Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • AM Manajemen Bantah from North Sumatra to Belgium Berkaitan dengan Del Piero

AM Manajemen Bantah from North Sumatra to Belgium Berkaitan dengan Del Piero

admin Senin, 14 Mei 2018 09:03 WIB
bolahita
Pencarian pemain berbakat U-17 dari pelosok daerah Sumatera Utara .
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Pencarian pemain berbakat U-17 dari pelosok daerah Sumatera Utara untuk dikirimkan ke Belgia berakhir sukses di Stadion Panji Bako Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu (12/5/2018) sore.

Sebelum percarian pemain bertajuk from North Sumatra to Belgium ini sudah menggelar pencarian bakat di Kota Medan, Tebing Tinggi, Kisaran, Padang Sidempuan dan Sibolga. "Alhamdulillah misi pencarian bakat pemain U-17 selesai dan berakhir dengan baik. Kami yang dipercaya mensupport ajang tim talent scout UNJ telah memiliki data statistik pemain dari daerah," kata Andry Mahyar Matondang pimpinan AM manajemen yang menjadi panitia lokal di Sumatera Utara selama berlangsungnya pencarian pemain.

"Sejatinya kami beberapa hari ini membaca di beberapa media online, bahwasanya acara talent scout yang kami support ini dikaitkan dengan kedatangan Del Piero ke Medan," ucap Andry Mahyar.

"Kami sangat keberatan dengan pemberitaan yang menyatakan atau mengkaitkan event ini dengan event kedatangan Del Piero ke Medan yang notabene digagas sihar sitorus (calon wakil gubernur Sumut pasangan nomor 2, red). Saya tegaskan tidak ada kaitan antara event talent scout dengan Del Piero," tegas Andry Mahyar.

Eks manajer PSMS Medan tahun 2015 ini tak mau gawean mereka (AM manajemen, red)  dihubungankan dengan politik. "AM managemen di tunjuk sebagai panitia lokal dan pelaksanaan talent scout ini sama sekali tidak ada kaitan dengan agenda politik apapun yang sedang berlangsung di Sumatera Utara saat ini," kata Andry Mahyar.

"Kami menolak tegas kalau acara talent scout ini kaitkan dengan salah satu pasangan calon gubernur sekarang ini. Kami ditunjuk untuk mensupport pencarian bakat ini saja. Selebihnya kami tidak tahu dan tidak mau dikaitkan dengan politik," pungkas Andry Mahyar Matondang.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Andry Mahyar MatondangPSMS MedanPSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar