• Home
  • BOLAHITA
  • Berkumpul Dalam Laga Persababatan, Gumarang FC Kalahkan PS Polda Sumatera Utara

Sepakbola Sumatera Utara

Berkumpul Dalam Laga Persababatan, Gumarang FC Kalahkan PS Polda Sumatera Utara

AJP Sabtu, 22 Februari 2020 19:13 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Mantan pemain Gumarang FC yang kini beberapa sudah menjadi pelatih dan bekerja reuni dan menggelar petandingan pertandingan persabahatan
BOLAHITA, MEDAN - Penampilan eks pemain Gumarang FC Medan masih memukau. Dalam laga persabahatan dengan PS Polda Sumatera Utara, Sabtu (22/2/2020) sore di Stadion Teladan, Sandi Sitanggang dkk berhasil menang dengan skor 3-2.

Padahal, eks pemain Gumarang FC yang kini sebagian besar sudah menjadi pelatih dan bekerja ini sempat tertinggal 2-0. Namun berkat pengalaman dan ketenangan pemain, Gumarang FC Medan berhasil membalikan keadaan. Tiga gol Gumarang FC dicetak oleh Sonny Siregar (2) dan Arif Budiwan.

Pertandingan sendiri sejatinya sempat menarik di babak pertama. Dimana PS Polda Sumatera Utara mampu memberikan perlawanan. Bahkan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.


Berkumpulnya para pemain Gumarang FC beberapa waktu lalu ini adalah hal langka yang bisa terjadi. "Iya, jarang-jarang semuanya bisa berkumpul sepertinya. Karena semuanya sudah pada sibuk dengan aktivitasnya masing-masing," ujar Hengki Ahmad ketua umum Gumarang FC.

"Mungkin karena ini hari Sabtu dan mainnya di Stadion Teadan, jadi semuanya mengusahakan untuk hadir. Memang masih ada beberapa yang tak bisa hadir, tapi tetap berkomunikasi. Inilah silaturahmi kami di Gumarang FC," ucap Hengki Ahmad.

Gumarang FC sendiri menjadi satu klub terbaik yang ada di Kota Medan Sumatera Utara. Dimana tim besutan Amrustian ini memiliki jenjang pembinaan yang berjalan. Dimulai dari SSB, junior dan senior telah dimulai sejak tahun 2006 lalu. Kini Gumarang FC Medan satu klub anggota PSSI yang ikut berkompetisi di Liga 3.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Gumarang FC MedanPS Polda Sumatera UtaraPSSIRap Rap Attitudestadion teladanbolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar