Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Dua Kubu PSMS Sama-sama Rayakan Ultah PSMS ke 69

PSMS Medan

Dua Kubu PSMS Sama-sama Rayakan Ultah PSMS ke 69

AJP Sabtu, 20 April 2019 18:44 WIB
BOLAHITA / AJP
Minggu, 21 April 2019 PSMS Medan akan berusi 69 tahun
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Menyambut hari jadi klub PSMS Medan ke-69  yang jatuh tepat tanggal 21 April 2019 ini, dua kubu yang mengaku memiliki klub berjuluk Ayam Kinantan, PT PeSeMeS dan PT Kinantan Medan Indonesia kompak menggelar syukuran.

Hanya, waktu pelaksanaan keduanya saja yang berbeda. Dalam undangan yang tersebar di grup Whatapps, pesta ulangtahun PSMS versi PT PeSeMeS akan dilangsungkan malam ini pukul 20.00 WIB, Sabtu (20/4/2019) di Lapangan Sepak Bola Kreatif 86, Jalan Titi Papan, Gg Rezeki.

Sedangkan PT Kinantan Medan Indonesia membuat perayaan sederhana yang akan berlangsung hari Minggu (21/4/2019) sore di Kebun Bunga dengan memotong tumpeng dan menggelar laga uji coba.

"Ya kami buat perayaan sederhana saja di Kebun Bunga. Pemain, pelatih, Manajemen dan lainnya akan potong tumpeng. Setelah itu, baru menyaksikan pertandingan uji coba PSMS Lonsum FC," Julius Raja.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeTambun Naibahoayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar