Oleh Oleh Kota Medan

Gubsu Telpon Manajer PSM

AJP Rabu, 21 Agustus 2019 20:57 WIB
BOLAHITA / AJP
Laga uji coba PSMS Medan versus Tiga Naga di Stadion Teladan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHTA, MEDAN - Pembina PSMS Medan yang sekaligus menjadi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyempatkan diri menyaksikan uji coba Legimin Rahardjo dkk, Rabu (21/8/2019) sore di Stadion Teladan.

Dalam laga uji coba sebelum ke putaran kedua tersebut, PSMS Medan berhasil mengalahkan Tiga Naga yang merupakan kontestan Liga 3 Pekanbaru. Dimana tim tersebut juga diperkuat pemain eks PSMS, Saktiawan Sinaga dan Nico Malau. Lalu seperti apa Edy Rahmayadi melihat skuat Ayam Kinantan saat ini, termasuk evaluasi pemain di putaran pertama?

"Ya saya berharap hasil evaluasi kemarin ini menjawabnya. Baik kita kita perlu striker dan gelandang serang, ini kita butuh satu lagi. Dan tadi saya sudah telpon sama manajer PSM, mudah-mudahan pemain sekelas liga 1 bisa memperkuat PSMS," ujar Edy Rahmayadi usai laga PSMS kontra Tiga Naga.

"Harapan saya PSMS kembali ke Liga 1. Mudah-mudahan dari semua partai di Liga 2 bisa membawa kita kembali ke Liga 1," ucap Edy Rahmayadi.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1psms
GAME ON 2018
Komentar