Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Jaya Hartono Jaga Keangkeran Kandang Perserang

Liga 2 Indonesia

Jaya Hartono Jaga Keangkeran Kandang Perserang

admin Rabu, 21 Agustus 2019 11:58 WIB
liga indonesia
Perserang berada pada posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 20 poin.
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, SERANG - Perserang Serang siap tempur menghadapi putaran kedua Liga 2 2019. Klub berjuluk Singa Ndaru tersebut bertekad mengamankan tiga poin pada laga perdana atau pekan ke-12 Grup Barat melawan Sriwijaya FC, di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Rabu (21/8) besok.

Sriwijaya FC sebagai tamu wajib hati-hati. Mengingat pada putaran pertama Perserang punya rekor fantastis apabila main di kandang sendiri.

Ya, anak didik Jaya Hartono itu selalu menang dalam status laga home. Lima kali bermain di hadapan pulik sendiri, Hari Habrian dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 15 angka atau poin sempurna.

Lima tim yang pernah menjadi tumbal keangkeran Stadion Maulana Yusuf adalah Aceh Babel United FC dengan skor 2-0. Kemudian Persibat Batang dengan kedudukan 2-0,  PSGC Ciamis 1-0 dan PSCS Cilacap 2-0.

Terakhir sebelum menjamu Sriwijaya FC, Perserang berhasil mengalahkan Cilegon United FC dengan skor tipis 1-0. Lebih hebat lagi, selama main di kandang, belum sekalipun gawang klub kebanggaan Bala Singandaru -julukan suporter Perserang- ini kebobolan alias clean sheet.

"Ya, sudah menjadi prinsip kita kalau main di kandang harus fight untuk ambil poin penuh," kata pelatih Perserang, Jaya Hartono, Selasa (20/8) siang.

Mantan pelatih Persik Kediri dan Persib Bandung bakal lebih bebas berekspresi menentukan komposisi pemain hadapi Sriwijaya FC. Pasalnya semua pemain dalam kondisi siap tempur.

"Ya, Alhamdulillah pemain fit semua dan tidak ada yang kena akumulasi. Kita bisa tampil full team hadapi Sriwijaya FC," terang dia.

Juru taktik 55 tahun ini mengaku tidak mau terlalu memikirkan kondisi tim Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC-. Meskipun Perserang sudah sekali bertemu Sriwijaya FC pada laga perdana putaran pertama.

Hasilnya Perserang dipaksa menyerah 0-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, (23/6). Kalau melihat di tabel klasemen sementara, kekuatan kedua kesebelasan juga berimbang.

Perserang berada pada posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 20 poin. Tapi hanya beda satu poin dengan Sriwijaya FC pada posisi atas atau juara putaran pertama.
 
"Mohon maaf saya tidak mau mengulas tim lawan atau Sriwijaya FC. Ya, karena tim saya sendiri juga belum sempurna," lanjut pelatih asal Medan, Sumatera Utara ini.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jaya HartonoLiga 2Liga IndonesiaPSSIPerserangbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar