• Home
  • BOLAHITA
  • Kalteng Putra Tak Ingin Ulang Catatan Buruk Piala Presiden

Shopee Liga 1 2019

Kalteng Putra Tak Ingin Ulang Catatan Buruk Piala Presiden

admin Rabu, 07 Agustus 2019 11:50 WIB
liga indonesia
Pada semifinal Piala Presiden lalu, Kalteng Putra harus menyerah dengan agregat 0-6. Pada leg pertama di kandang Arema kalah 0-3, kemudian pada leg kedua yang dimainkan di Banjarmasin juga kalah 0-3
BOLAHITA, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra membawa misi meraih tiga poin ketika menjamu Arema FC pada lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Rabu (7/8) di stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Mereka tak ingin mengulang catatan buruk saat melawan Arema di Piala Presiden lalu.

Pada semifinal Piala Presiden lalu, Kalteng Putra harus menyerah dengan agregat 0-6. Pada leg pertama di kandang Arema kalah 0-3, kemudian pada leg kedua yang dimainkan di Banjarmasin juga kalah 0-3.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera mengaku tak ingin mengulangi hasil pada Piala Presiden lalu. Karena itulah, ia meminta pemainnya bermain maksimal untuk mendapatkan tiga poin.

"Kita punya pengalaman tak baik di piala Presiden, ini jangan terulang lagi kami harus main maksimal habis-habisan lagi untuk dapat tiga poin," ucap pelatih asal Brasil ini.

Misi Kalteng Putra untuk mendapatkan tiga poin bisa saja terealisasi karena Arema tak akan diperkuat lima pemain inti karena cedera. Namun Gomes mengingatkan bahwa pemain lain sebagai pengganti tetap berkualitas.

"Ya ini keuntungan untuk kita tapi Arema selalu bagus, mereka punya banyak pemain berkualitas. Kami harus full konsentrasi, bekerja keras agar dapat tiga poin," ungkapnya.

Gomes mengaku sudah memperbaiki kesalahan-kesalahan pemain terutama di lini belakang agar tak terulang saat melawan Arema. Beberapa kesalahan lini belakang memang masih tampak saat mereka menang melawan Semen Padang.

"Kita perbaiki kesalahan yang terjadi lawan Semen Padang, lebih konsentrasi dan fokus pada pertahanan.  Semoga lawan Arema tampil lebih baik lagi," kata mantan pelatih Madura United ini.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs kalteng putraLiga Indonesiabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar