Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Kesempatan Tony Sucipto Membalas Madura United

Piala Presiden 2019

Kesempatan Tony Sucipto Membalas Madura United

Pasang Iklan Disini
admin Jumat, 08 Maret 2019 10:38 WIB
PSSI
Tony saat Persija mengalahkan Borneo FC baru tampil menit ke-71. Ia masuk menggantikan Ramdani Lestaluhu. Dengan tenaga masih cukup bugar, Tony bisa maksimal dalam upaya mengalahkan Madura United
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA.ID, SLEMAN - Tony Sucipto belum pernah merasakan kemenangan saat tampil dalam laga lawan Madura United. Dalam dua musim terakhir, Toni yang berseragam Persib Bandung merasakan tiga kekalahan dan sekali hasil seri.

Dalam empat laga, Tony jadi starter tiga kali dan sekali menghangatkan bangku cadangan. Tony merasakan betapa pedihnya tak pernah menang atas Laskar Sape Kerap. Sebelum Liga 1, Tony bersama Persib juga merasakan sekali imbang dan sekali kalah pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Kini, cerita delapan tahun Tony dengan Persib telah usai. Tony sudah berseragam Persija lagi setelah kali terakhir pada musim 2010/2011. Namun cerita Tony dengan Madura United masih berlanjut.

Bek 33 tahun ini kembali bersua Madura United dalam lanjutan grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3) sore. Laga ini bisa dimanfaatkan Tony untuk membalas hasil buruk dalam tiga tahun terakhir.

Tony punya kans besar menjadi starter. Pertama, Tony dibawa mewakili pemain dalam jumpa pers, Kamis (7/3) siang. Dan dalam jumpa pers itu, pelatih Persija Ivan Kolev memastikan bakal memberi kesempatan lebih pada pemain yang sebelumnya tak tampil penuh.

Tony saat Persija mengalahkan Borneo FC baru tampil menit ke-71. Ia masuk menggantikan Ramdani Lestaluhu. Dengan tenaga masih cukup bugar, Tony bisa maksimal dalam upaya mengalahkan Madura United.

Dalam jumpa pers, Tony menegaskan timnya sudah siap menghadapi Madura United. Ia menaruh respek tinggi pada skuat besutan Dejan Antonic yang kini bermaterikan pemain bintang.

"Pastinya kita respek sama Madura United yang bertabur bintang. Kita sudah persiapkan tim sendiri. Kita lihat besok," kata Tony, Kamis (7/3) siang.

Sebagai pematangan persiapan lawan Madura United, Persija menggelar latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis sore. Para pemain terlihat cukup bugar dan menikmati proses latihan jelang laga big match ini.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaMadura UnitedPSSIPT Liga Indonesia BaruPiala Presiden 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1persija jakarta
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar