Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • PSIM Agendakan Trofeo Bersama Bali United Dan Timnas U-23

Liga 2 Indonesia

PSIM Agendakan Trofeo Bersama Bali United Dan Timnas U-23

admin Rabu, 21 Agustus 2019 11:56 WIB
liga indonesia
Kontestan Liga 2 2019 Grup Timur, PSIM Yogyakarta akan memperingati hari jadinya yang ke-90 tahun pada awal September 2019 nanti
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, YOGYAKARTA - Kontestan Liga 2 2019 Grup Timur, PSIM Yogyakarta akan memperingati hari jadinya yang ke-90 tahun pada awal September 2019 nanti. Manajemen Laskar Mataram sudah menyiapkan agenda berupa menggelar trofeo bersama Bali United dan Timnas U-23.

Sebenarnya, ultang tahun PSIM disebutkan CEO PSIM, Bambang Susanto jatuh pada 5 September. “Namun untuk gelaran trofeo bersama Bali United dan timnas U-23 nanti digelar pada Minggu 8 September 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta,” ujar Bambang Susanto.

Mengenai nama dari trofeo ini, dia mengatakan masih memohon restu pada Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X. “Kalau beliau berkenan, trofeo-nya kita namakan HB X Cup 2019,” kata Bambang lagi.

Keseriusan manajemen PSIM musim 2019 ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah pergerakan konkret sudah diperlihatkan.

Terkini, setelah mencoret 11 pemain hasil evaluasi putaran pertama Grup Timur, PSIM sudah mengikat tujuh pemain baru. Mereka adalah Mahrus Bahtiar (Barito Putera), Hendra Wijaya, Saldy (PSM Makassar), Syaiful Indra Cahya (Semen Padang), Sutanto Tan (Bali United), Nugroho Faturohman (Persija Jakarta) dan penggawa timnas U-23, Witan Sulaiman.

Nama Witan menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. Witan dikontrak PSIM hingga akhir musim 2019 ini. Pasalnya, setelah itu, Witan akan bergabung dengan salah satu klub di Eropa.

PSIM musim ini menargetkan untuk dapat promosi ke Liga 1 2020 mendatang. Dan pada putaran pertama Liga 2 2019 Grup Timur, tim asuhan Aji Santoso untuk sementara ada di peringkat kedua dibawah sang pemuncak klasemen sementara, Persis Solo.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSIM YogyakartaPSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar