Fashion Bolahita

PSSI

PSSI Support Pengembangan Esports

admin Rabu, 18 September 2019 13:11 WIB
PSSI
PSSI akan memberikan dukungan pengembangan dunia Esports di tanah air dengan menyelenggarakan beberapa event
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, JAKARTA - PSSI akan memberikan dukungan pengembangan dunia Esports di tanah air dengan menyelenggarakan beberapa event. Diharapkan akan terbentuk wadah yang mempertemukan  para penggemar sepakbola dan juga penggemar esports  melalui permainan konsol FIFA19.

"Tentu kita akan melanjutkan penyelenggaraan event Esport yang skalanya lebih besar. PSSI mendukung kemajuan teknologi dan olahraga khususnya dalam bidang sepakbola agar terus berkembang dan menjadi perhatian masyarakat luas," kata Deputy Sekretaris Jenderal PSSI, Marsal Masita.

Sejauh ini PSSI sudah menggelar dua event Esports yang diikuti banyak peserta dari wilayah Jabodetabek. Event pertama digelar bersamaan dengan kegiatan Football Expo dengan menggandeng sponsor Pondsman di JCC pada akhir Agutus lalu. Sementara event kedua, PSSI menggandeng Ultra Milk yang dilaksanakan di Official Garuda Store and Cafe di kawasan Gelora Bung Karno pada akhir pekan lalu.

Kedua event ini mendapat respons positif dengan jumlah peserta mencapai ratusan orang. Tournament bertajuk "Ultra Milk Garuda Esports Tournament 2.0" ini adalah turnamen pertandingan gim FIFA 19 menggunakan konsol PlayStation4 memperebutkan total hadiah senilai Rp 35.000.000 dan piala.

Selain tournament, juga terdapat beberapa aktivitas seru lainnya yang dapat dilakukan pada event Ultra Milk Garuda eSports Tournament 2.0 ini yaitu diantaranya ada photobooth boomerang 180 derajat bertemakan garuda esports yang free dapat digunakan oleh pengunjung. Terdapat juga area fans corner yang dapat bersantai menikmati hidangan Garuda Café sambil menyaksikan pertandingan esports dilayar besar berkonsep seperti acara Nobar.

Selain itu yang menarik adalah adanya kedatangan beberapa pemain ‚Ä" pemain unggulan di bidangnya masing-masing yaitu EGGSY dari team RRQ yang merupakan Juara 1 dari kompetisi FIFA19 FUT Indonesia Gaming League dan juga pernah mewakili Indonesia dalam kompetisi FIFA19 di Eropa.

Selain itu juga kedatangan pemain pro player yaitu Rizky Faidan yang merupakan Juara 1 Kompetisi PES League Asia di Jepang pada tahun 2019, dan tidak kalah ikut meramaikan adalah kedatangan dari Rendy Juliansyah dan juga Beckham Putra yang merupakan pemain sepakbola dari Tim Nasional Indonesia U19. Keseluruh bintang tamu yang hadir turut meramaikan acara dengan saling bertanding bermain sepakbola di dunia esports, dan tak kalah menarik juga menantang para pengunjung untuk dapat mengalahkan mereka dalam permainan FIFA19.

Dalam setiap event PSSI berupaya menyatukan komunitas, khususnya fans sepak bola yang punya potensi sangat besar.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar