Shopee Liga 1 2019

Persebaya Fokus Perbaiki Penyelesaian Akhir

admin Kamis, 01 Agustus 2019 12:31 WIB
liga indonesia
elatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, nampak memberikan beberapa variasi situasi mencetak gol. Namun, satu skema mendapat penekanan lebih yakni umpan crossing
BOLAHITA, SURABAYA - Persebaya Surabaya menggelar sesi latihan rutin seusai tandang melawan Semen Padang sejak hari Rabu (31/7) di Lapangan Mapolda Jawa Timur. Pada sesi latihan ini, Persebaya lebih fokus mengasah kemampuan penyelesaikan akhir pemain.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, nampak memberikan beberapa variasi situasi mencetak gol. Namun, satu skema mendapat penekanan lebih yakni umpan crossing.

"Crossing dan penyelesaian. Tadi di awal kita direct dari depan kotak, kemudian kita ada crossing. Memang itu kelemahan kita," ucap pelatih yang karib disapa Djanur tersebut.

Djanur berharap latihan intensif ini bisa berbuah positif. Dia ingin Persebaya lebih efektif saat mendapat peluang. "Mudah-mudahan dengan drilling bisa teratasi," harapnya.

Persebaya sejatinya tidak cukup buruk untuk urusan mencetak gol. Ruben Sanadi dan kolega telah mencetak 17 gol dari 11 laga yang dimainkan. Tetapi, mereka juga telah kebobolan 14 gol.

"Kita bisa mencetak banyak gol, tetapi kemasukkan kita juga cukup banyak. Sebenarnya ini sama dengan yang terjadi musim lalu," tandasnya.

"Kita cukup produktif dibanding tim lain. Tetapi dibanding peluang yang tercipta kita masih banyak yang terbuang. Kita perlu perbaiki itu," kata pelatih asal Majalengka tersebut.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPSSIPersebayabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar