Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Poin Sempurna Modal Madura FC Tatap Putaran Kedua

Liga 2 Indonesia

Poin Sempurna Modal Madura FC Tatap Putaran Kedua

admin Selasa, 20 Agustus 2019 13:04 WIB
liga indonesia
Madura FC sukses memetik tiga poin pertama dalam laga tandang dengan menundukkan Mitra Kukar di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Senin (19/8) sore
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, TENGGARONG - Madura FC sukses memetik tiga poin pertama dalam laga tandang dengan menundukkan Mitra Kukar di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Senin (19/8) sore. kemenangan itu berkat gol semata wayang dari Firmansyah di menit 25.

Raihan tiga poin tadi sore membuat tim yang berbasis di Kabupaten Sumenep itu menutup putaran pertama dengan menempati posisi lima klasemen Grup Timur Liga 2 2019 setelah mengumpulkan 10 poin.

Pelatih kepala Madura FC Agus Yuwono kian percaya diri untuk menatap putaran kedua.  Namun, dia tetap meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa lantaran menutup putaran pertama dengan raihan poin sempurna

“Ini menjadi modal kami untuk pertandingan di putaran kedua. Saya berharap pemain jangan sampai lengah karena pertandingan masih banyak, yang penting kami berusaha dan terus lebih baik. Saya sangat bersyukur Alhamdulillah atas hasil sore ini,” katanya.

Setelah ini, Madura FC akan memulai putaran kedua dengan bertandang ke markas Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado, Jumat (23/8) sore.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaMadura FCMitra KukarPSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar