Oleh Oleh Kota Medan

Persib Bandung

Radovic Akui Salah

admin Jumat, 08 Maret 2019 10:40 WIB
PSSI
Radovic pun memahami perasaan suporter yang kembali gagal melihat Persib berpesta di kandang sendiri
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA.ID, BANDUNG - Pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic mengakui kegagalannya hari ini saat dibekuk Persebaya Surabaya 3-2 pada fase grup A Piala Presiden 2019. Kendati kalah, Radovic mengaku punya rencana baik selama ajang pra-musim paling bergengsi di Indoneaia, Piala Presiden 2019.

"Kita kalah hari ini dan saya punya rencana untuk memberikan kesempatan pada pemain. Sekarang, saya tahu yang bisa dan yang tidak." ujar Radovic

Radovic pun memahami perasaan suporter yang kembali gagal melihat Persib berpesta di kandang sendiri. Ke depannya, Radovic berharap agar Bobotoh tetap mendukung Ardi Idrus dkk.

"Saya mengerti, kalau kalah kita tidak senang. Saya ingin jelaskan pada semua, saya ingin semuanya baik untuk pemain terlebih dahulu," ujar Radovic.

"Saya tahu saya salah, kita kalah akan terapi ini turnamen, bukan kompetisi." ujar Radovic menambahkan.

Sebelum dikalahkan Persebaya di Piala Presiden kali ini, Radovic juga gagal membawa Persib menang saat menghadapi Tira-Persikabo di laga pertama. Saat itu Persib pun kalah tipis 2-1 dari tim asal Bogor itu.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersib BandungPiala Presiden 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar