Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Selain Jafri Sastra, PSMS Juga Ganti Pelatih Kiper dan Pakai Pelatih Fisik

PSMS Medan

Selain Jafri Sastra, PSMS Juga Ganti Pelatih Kiper dan Pakai Pelatih Fisik

AJP Minggu, 08 September 2019 21:17 WIB
BOLAHITA / AJP
Pelatih fisik baru PSMS Medan, Budi Kurnia sudah memimpin latihan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Manajemen PSMS Medan tidak hanya mengangkat Jafri Sastra sebagai pelatih baru tim Ayam Kinantan menggantikan Abdul Rahman Gurning yang mengundurkan diri usai lawan Perserang.

Tapi, PSMS Medan juga mengganti posisi pelatih penjaga gawang Sugiar ke Muhammad Sabani. Selain itu ada juga pelatih fisik Budi Kurnia yang diboyong pelatih Jafri Sastra dari PSIS Semarang.

“Kami mengontrak pelatih Jafri Sastra, pelatih fisik Budi Kurnia dan pelatih kiper Muhammad Sahbani hingga sampai November sesuai regulasi Liga 2,” ujar Mulyadi Simatupang, Manajer dan Penanggung Jawab PSMS.

Manajemen menyetujui permintaan Jafri Sastra soal pelatih fisik dalam tim yang sebelumnya tidak ada. “Beliau juga menyertakan pelatih fisik, dari 15 pertandingan terlepas saya tidak ahlinya dalam permainan saya merasa terkadang anak-aanak merasa terlalu capek. Mungkin kita membutuhkan pelatih fisik, ini kenapa dari beberapa pelatih pilihan saya jatuhkan ke coach Jafri Sastra,” ucap Mulyadi Simatupang.

Dia juga menjelaskan, meski pelatih kepala berganti, asisten pelatih tetap didapuk Edy Syahputra. “Soal asisten pelatih Coach Jafri tidak ada masalah, beliau sudah mengenal Edy Syahputra dan bisa bekerja sama,” jelasnya.

Soal pemilihan kepada pelatih kiper Sahbani, Mulyadi mengatakan sudah mengenal yang bersangkutan dan mendapat rekomendasi dari pelatih kiper timnas, Sahari Gultom.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pelatih kiper dan diskusi dengan Sahari Gultom pelatih kiper Timnas U-19, dan menjatuhkan pilihan ke Sahbani. Bagi saya juga dia enggak asing lagi, kami pernah bekerja sama dengan PSMS U-16. Walau enggak berprestasi tapi kami juga masuk 8 besar,” beber mantan manajer PSMS u-16 ini.

Bersama para pelatih baru ini, Mulyadi berharap PSMS bisa bangkit dan kembali fokus dengan target lolos 8 Besar Liga 2.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar