PSMS Medan

Yuda Rizki Cedera Ringan

AJP Kamis, 02 Juli 2020 16:10 WIB
BOLAHITA
Gelandang serang PSMS Medan, Yuda Riski
BOLAHITA, MEDAN - Gelandang serang PSMS Medan, Yuda Riski harus menepi beberapa hari untuk masa penyembuhan cedera ringannya. Riski mendapatkan cedera engkel pada saat latihan hari Senin lalu. Sejauh ini sebanyak 14 pemain yang mayoritas asal Medan dan sekitarnya hadir semua.

Yuda mengalami cedera ringan pada kakinya saat latihan pada Senin (29/6/2020) kemarin. Sehingga ia dianjurkan pelatih untuk berlatih sendiri.

"Yudha ada alami benturan saat latihan Senin kemarin di bagian angklenya. Tapi sedikit saja tidak parah, makanya dia latihan terpisah. Psioterapi kita belum hadir, jadi di kompres pakai es batu saja untuk sementara pemulihannya," ujar Pelatih Fisik Ardi Nusri usai memimpin latihan.

Sembari memantau Yudha alami cedera ringan, Ardi juga tak luput melatih Legimin dkk mengikuti programnya.

Terutama membantu motivasi pemain yang sudah mendengarkan kabar bahwa kompetisi sudah resmi digulirkan.

"Sekarang bagaimana tugas saya sebagai pelatih meningkatkan motivasi mereka. Sebelumnya masih menunggu kepastian, sekarang sudah ada kejelasan bahwa Oktober dijalankan lagi. Tentu dengar kabar ini mereka pasti semangat," tambahnya.

Sementara pemain yang berada dari luar Medan belum terlihat hadir. Sesuai target dari Manajemen PSMS, semua pemain akan bergabung di awal-awal Juli ini.

"Dalam beberapa hari ini akan bergabung satu dua pemain. Yang lain sedang kita urus administrasi kedatangannya," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS KisruhPSMS Lakukan Rapid TestPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar