Fashion Bolahita

Shopee Liga 1 Musim 2019

"sayangku, kita juara lagi", spaso

Status Instagramnya Yang Bikin Terharu
Pasang Iklan Disini
Yan Daulaka Senin, 02 Desember 2019 20:04 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Bagi Spaso sendiri, gelar juaranya bersama klub Serdadu Tridatu
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, PADANG - Dua gol dicetak Ilija 'Spaso' Spasojevic ke gawang Semen Padang yang dikawal Rendy Octario di laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 musim 2019, Senin (2/12/219) di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Borongan kedua gol dimenit ke 50' dan 85' itu sekaligus mengantarkan Bali United memastikan menjadi kampiun di kompetisi paling bergengsi ditanah air tahun ini.

Bagi Spaso sendiri, gelar juaranya bersama klub Serdadu Tridatu ini menambah koleksinya selama 4 musim terakhir. Keempat gelar tersebut diraihnya bersama 4 klub berbeda.

Mulai dari juara bersama Persib Bandung musim 2015, lalu hijrah ke klub elit Liga Malaysia, Melaka United yang menjadi kampiun musim 2016, lanjut kembali ke Indonesia bersama Bhayangkara FC dan juara 2017, dan dua musim berikutnya ditahun 2019 ini bersama Bali United.

Sementara dalam unggahan status instagramnya, striker naturalisasi ini menulis, "sayangku, kita juara lagi", lalu diikuti emoticon hati.

Sudah pasti status pemain asal Montenegro ini spesial ditujukan untuk sang mendiang istri tercinta, almarhuma Lelhy Arif Spasojevic yang pergi untuk selama-lamanya pada Rabu (20/11/2019) lalu. Ibu dua anak, Dragan (5) dan Irina (2) ini meninggal dunia setelah dirawat intensif di rumah sakit Siloam, Sunset Road, Kuta, Bali.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar