• Home
  • BOLAHITA
  • 4 Pemain Trial Dicoret, 3 Pemain Lama PSMS Tak Masuk Skema Pelatih

PSMS Medan

4 Pemain Trial Dicoret, 3 Pemain Lama PSMS Tak Masuk Skema Pelatih

AJP Jumat, 10 Januari 2020 19:41 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Philep Hansen pelatih PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan melakukan pencoretan pemain yang menjalani trial. Jika ditahap pertama ada tiga pemain trial yang dicoret, di tahap kedua ada empat pemain yang dicoret.

Pencoretan keempat pemain trial tersebut dilakukan setelah PSMS menang empat gol tanpa balas dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Kamis (9/1/2020) kemarin.

Baca Juga Belum Puas, PSMS Medan Siap Kontrak Amunisi Tambahan dalam Waktu Dekat
"Hari ini ada empat orang keluar. Mungkin besoklah akan tahu (siapa yang keluar), karena kita sampaikan ke mereka secara personal," kata Philep Hansen, pelatih PSMS Medan.

Ternyata dari tiga dari empat pemain trial tersebut merupakan pemain PSMS saat Liga 2 musim lalu dan putra daerah Sumatera Utara alias 'Anak Medan'.

Ketiga pemain tersebut adalah Bayu Tri Sanjaya, Egas Adhasi dan Kesuma Satria Yudhistira. Khusus untuk nama Kesuma Satria tentu sedikit mengejutkan. Ketiganya adalah salah satu pemain pilihan utama di lini pertahanan PSMS musim lalu.

Dengan tambahan tiga nama tersebut, sudah empat pemain PSMS musim lalu berstatus 'Anak Medan' dicoret dalam trial setelah nama Aidun Sastra Utami sebelumnya. Artinya para pemain lama PSMS tak masuk skema sang pelatih.

Pemain andalan PSMS musim lalu, Kesuma Satria, mengaku legowo atas dicoretnya dan tak masuk skuat PSMS di musim ini. Ia menyebut hal ini wajar terjadi dalam dunia sepak bola. 

"Sudah biasa hal-hal seperti ini di sepak bola. Saya legowo saja, mungkin kali ini saya belum berjodoh dengan PSMS," ujar Kesuma Satria.
T#gs Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPhilep Hansen MeramisPhilip Hansen Maramis Resmi Pelatih PSMSPhilip Hansen Tetap Calon Kuat Pelatih di PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar