Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • 99 Persen Eks Perserang dan Persis Solo Ini Gabung PSMS Medan

99 Persen Eks Perserang dan Persis Solo Ini Gabung PSMS Medan

AJP Senin, 12 Agustus 2019 12:50 WIB
BOLAHITA / AJP
Abdul Rahman Gurning memastikan Tri Handoko masuk ke dalam skema bermainnya
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan menyisahkan satu laga lagi menutup putaran pertama. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini dikabarkan sudah mengantungi lima nama yang akan dievaluasi dan sudah memiliki pemain pengganti.

Nama Tri Handoko kini kembali berhembus. Setelah diawal sempat bakal bergabung ke PSMS, kini eks Persis Solo dan Perserang ini sudah menjalin komunikasi kembali dengan manajemen PSMS. "Iya sudah ada komunikasi sih dengan Tri Handoko. Nanti kita lihat perkembangannya lagi," kata Julius Raja sekum PSMS Medan di Stadion Teladan.

Lampu hijau bagi Tri Handoko ternyata sudah jauh hari diberikan pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning. Apalagi di awal, nama tersebut memang salah satu striker yang diinginkannya. "Iya soal Handoko saya sudah setuju. Katanya sudah berkomunikasi dengan manajemen. Kalau saya oke," ucap Abdul Rahman Gurning.

"Saya pikir dia memang lebih baik dari yang ada saat ini," kata Abdul Rahman Gurning. Lalu siapa yang akan didepak?

"Kemarin kita sudah rapat dengan manajemen dan nanti saja kita umumkan sesudah laga terakhir. Biar enak," jawab Abdul Rahman Gurning.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPerserangpersis soloayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar