• Home
  • BOLAHITA
  • AA Yakin Mampu Mengalahkan PSMS Dengan Skor 1-2

PSMS Medan

AA Yakin Mampu Mengalahkan PSMS Dengan Skor 1-2

AJP Minggu, 15 Maret 2020 12:12 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Asisten pelatih Tiga Naga, Beni Setiadi dalam sesi presscon, Sabtu (14/3/2020) sore di Sekretariat PSMS
BOLAHITA, MEDAN - Meski datang sebagai tim pendatang baru di Liga 2 tahun 2020, tak membuat AA Tiga Naga keder bermain di Stadion Teladan, kandang PSMS Medan.

Dalam laga perdana Liga 2 Wilayah Barat tersebut, AA Tiga Naga tak ingin dipandang sebelah mata oleh publik, termasuk saat melakoni laga tandangnya di Stadion Teladan, Minggu (15/3/2020) sore.

“Kita di Liga 2 pendatang baru, tapi kita pasang target tinggi. Kita target bertahan di Liga 2, paling tinggi final Liga 2. Ini pertandingana away perdana, kita enggak mau pulang dengan tangan kosong. Kita akan tampil maksimal, kita mau menghibur masyarakat Kota Medan. Kita fight untuk pertandingan ini,” ujar asisten pelatih Tiga Naga, Beni Setiadi, Sabtu (14/3/2020) sore di Sekretariat PSMS.

Beni menjelaskan sedikit sejarah Tiga Naga yang masih kental nuansa Sumatera Utaranya. “Owner kita marga Sinaga. Anaknya laki-laki tiga orang. Karena itulah dibuat Tiga Naga. Pemain kita dari akademi yang sudah lima sampai enam tahun kita didik. Benar-benar pemain yang kita siapkan yang memiliki karakter sendiri,” ungkapnya.

Soal tuan rumah, Beni menegaskan bukan tim yang gampang ditaklukkan. Namun dia optimis Tiga Naga bakal menang. “PSMS tim yang luar biasa, 2-1 untuk Tiga Naga,” sebutnya.

Pemain Ghulam Fatkhur Rahman menambahkan, “Tiga Naga sudah melakukan persiapan matang, kami tahu PSMS Medan tim besar, tapi Tiga Naga juga bisa menampilkan permaianan terbaik,” tegasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs AA Tiga NagaAsprov PSSI SumutMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeaskot pssi medanayam kinantanbolahitapsmsstadion teladan
BOLAHITA for the future
Komentar