• Home
  • BOLAHITA
  • Acara Silaturahmi Pengurus PSMS RAB Dihadiri Mantan

Kisruh PSMS

Acara Silaturahmi Pengurus PSMS RAB Dihadiri Mantan

AJP Minggu, 05 Juli 2020 09:34 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Acara silaturahmi dan ramah tamah PSMS RAB dihadiri beberapa mantan

BOLAHITA, MEDAN - Pengurus PSMS hasil Rapat Anggota Biasa (RAB) menggelar pertemuan dengan mantan pemain PSMS di Cafe Wali dan klub pada Sabtu (4/7/2020). Pertemuan dibungkus dalam acara silaturahmi dan ramah tamah yang juga turut dihadiri klub-klub anggota PSMS.

Ketua PSMS hasil RAB Adi Saputra menjelaskan jika bersyukur mendapat dukungan dari para mantan pemain. Menurutnya itu penting karena merupakan rekam jejak sejarah.

Lihat postingan ini di Instagram

Ini - ini aja dan gini-gini aja. Jadi bingung, katanya uda pake saham-saham. Tapi persoalan pengurus PSMS ini bersemi kembali. . Stay Home Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #viruscorona #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


"Kami bersyukur di sini hadir para sesepuh, mantan pemain PSMS. Support mereka sangat kami butuhkan untuk menjadikan PSMS menjadi lebih baik," kata Ketua Umum Adi Saputra.

Pada kesempatan itu pihaknya memberikan bola kepada pihak mantan dan klub. "Harapannya dengan bola ini klub-klub bisa aktif dan bisa digunakan untuk latihan. Ke depannya kami berencana buat turnamen," kata Adi.

Turut hadir Ketua Mantan PSMS Witya Pusen, Abdul Rahman Gurning, Badia Raja Manurung, Yongky Haurissa, Bangga Gultom dan lainnya.

Sementara mantan pemain PSMS Badia Raja Manurung menegaskan tak ada pihak yang ingin dualisme tersebut. Pihak anggota klub sebagai pemilik suara diakuinya hanya menjalankan tugas agar pengurus PSMS diisi.

"Kami sebagai mantan pemain, bisa busuklah nama kami bila merusak nama PSMS. Kami mantan juga pasti mau PSMS satu. Kita ikuti aja dulu masalah yang benar atau tidak itu kan berjalan ke depannya," pungkasnya.

T#gs Julius RajaKisruh PSMSMulyadi SimatupangPSMS KisruhPSMS Lakukan Rapid TestPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitaedy rahmayadipsms
Komentar