Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Ada 10 Pemain PSMS Yang Dipanggil Pengurus Ikut Latihan

PSMS Medan

Ada 10 Pemain PSMS Yang Dipanggil Pengurus Ikut Latihan

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 03 Desember 2019 13:59 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Pengurus PSMS Medan mengundang sejumlah pemain asal Medan yang masih teringkat kontrak menggelar latihan sore di Stadion Kebun Bunga.
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pasca gagal menembus Liga 1 tahun depan, Senin (2/12/2019) pengurus PSMS Medan mengundang sejumlah pemain asal Medan yang masih teringkat kontrak menggelar latihan sore di Stadion Kebun Bunga.

Tampak hadir dalam latihan sore itu adalah Legimin Raharjo memimpin latihan 9 rekannya berlatih. Tak hanya pemain PSMS, mantan kiper skuat ayam Kinantan yang sebelumnya bermain untuk klub Babel United, Bayu Anggar juga ikut latihan bersama.

Sekretaris umum (sekum) PSMS Medan, Julius Raja mengatakan, latihan Senin sore hanya latihan ringan para pemain usai liburan. Meski masih berlatih tanpa pelatih, Julius mengatakan para pemain tetap bisa berlatih mandiri dipimpin kapten tim Legimin.


"Pascakegagalan kita, tentu sudah lama gak latihan, jadi Senin sore dimulai saja latihan yang dipimpin oleh Legimin. Di lapangan kita percayakan pada Legimin," kata Julius Raja.

Pria yang akrab disapa king ini menjelaskan, tujuan digelarnya latihan sejak awal bulan adalah untuk menjaga kebugaran pemain usai liburan. Setelah ini manajemen juga akan mulai melakukan pembentukan tim untuk berlaga di liga 2 musim 2020 sejak awal.

"Yang kita harapkan pemain asal Medan. Nanti mereka akan dikumpulkan kembali dan tidak tertutup pemain dari luar Medan seperti Pekanbaru atau daerah lainnya (seleksi)," ucap Julius Raja.

Lebih lanjut kata Julius, setelah hari Senin, para pemain PSMS akan kembali berlatih hari Rabu (4/12/2019).
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1psms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar