PSMS Medan

Agustus, PSMS Sudah Mulai Fokus Latihan

AJP Sabtu, 01 Agustus 2020 11:35 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Manajemen PSMS Medan telah mengirimkan tiket kepada pemain yang belum bergabung

BOLAHITA, MEDAN - Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengatakan skuat Ayam Kinantan sudah berkumpul di Medan awal Agustus dan langsung menjalani latihan rutin di Stadion Kebun Bunga.

Diawali hari Senin (3/7/2020) tim PSMS akan lebih fokus berlatih dengan program latihan yang dibungkus dengan istilah TC. "Besok sudah mulai datang lagi. Sutanto Tan Hari minggu tanggal 2 Agustus. Makanya hari Senin 3 Agustus kami bisa tahu pasti," ujar Julius Raja.

Julius mengatakan bahwa seluruh pemain yang belum hadir sudah dikabari. Sejauh ini baru 19 pemain yang sudah bergabung latihan.

Artinya masih ada beberapa pemain PSMS yang belum bergabung latihan yakni Rizky Novriansyah (Babel), Sutanto Tan (Kep. Riau), Ananias Fingkreuw (Papua) serta Herlian Arif Laksono, Eli Nasoka, dan Muhammad Adi Satryo (Pulau Jawa).

"Semua lah pemain sudah kita kasih tahu. Termasuk Eli Nasoka, semua kan sudah mesti masuk dan sudah dibelikan tiket. Termasuk dari Papua," terangnya.

Selain itu nanti tetap ada pemain yang diberikan ijin karena tugas pekerjaan. Namun ditargetkan seluruh pemain bisa kumpul awal bulan Agustus.

"Cuma ada 1-2 orang nanti mungkin ijin pas latihan seperti Fiwi Dwipan kan dia di Kostrad Jakarta tugas dinas jika masih belum dapat ijin (ke Medan). Terus satu lagi yang dari Bangka Belitung Rizky Novriansyah," pungkasnya.

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar