PSMS Medan

Aidun Ternyata Keluar Lebih Awal dari PSMS

AJP Jumat, 10 Januari 2020 19:38 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Aidun Sastra Utami ternyta sudah tak lagi bersama PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Setelah PSMS Medan kembali mencoret empat pemain yang menjalani trial, tim berjuluk Ayam Kinantan itu melakoni laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Kamis (9/1/2020) sore.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut bahwa keluarnya pemain-pemain ini berdasarkan keputusan sang pelatih. Kendati demikian, masih ada beberapa pemain yang akan datang untuk menjalani trial.

"Ada beberapa orang yang datang nantinya seperti kata pelatih, tapi yang pasti ada 4 orang keluar. Katakanlah mereka ini tereleminasi," katanya usai laga uji coba.

"Ya kemarin sudah tiga pemain yang keluar. Salah satunya Aidun. Itulah keputusan pelatih. Namun untuk berlabuh ke klub mana selanjutnya saya tidak tahu," ucap Mulyadi Simatupang.

Sebagaimana diketahui, selain untuk persiapan untuk menyongsong Liga 2 2020, trial yang dilakukan PSMS ini juga sebagai bentuk persiapan untuk berlaga di turnamen pra-musim internasional Edy Rahmayadi Cup pekan depan.
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen MeramisPhilip Hansen Maramis Resmi Pelatih PSMSPhilip Hansen Tetap Calon Kuat Pelatih di PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar