Shopee Liga 1 2019

Aji Santoso: Sekarang Saya Milik Persebaya

admin Kamis, 12 Desember 2019 10:31 WIB
Liga Indonesia
Aji Santoso punya catatan panjang di Arema
BOLAHITA, BALIKPAPAN - Pertandingan melawan Arema FC bakal menjadi momen emosional bagi pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Namun, Aji Santoso menegaskan sikap profesionalnya dan menyebut dirinya kini milik Persebaya.

Aji Santoso punya catatan panjang di Arema. Lahir di Kepanjang, Kabupaten Malang, Aji Santoso pernah membela Arema saat masih aktif bermain. Aji juga pernah menjadi pelatih Singo Edan di masa lalu.

"Saya sekarang menjadi miliknya Persebaya, menjadi miliknya warga Surabaya, tentunya hati saya, pikiran saya, semangat saya, jiwa raga saya totalitas buat Persebaya," kata Aji Santoso.

Persebaya akan menjamu Arema FC pada pekan 32  Shopee Liga 1 2019, Kamis (12/12) di Stadion Batakan, Balikpapan. Pada perjumpaan pertama kedua tim, Persebaya kalah dengan skor 0-4.

Aji Santoso tidak ingin hasil buruk di putaran pertama lalu kembali terulang. Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut menargetkan kemenangan atas Arema. Bukan hanya menang, Aji ingin Persebaya menang secara terhormat.

"Saya menginginkan kalau pun Persebaya menang, menang dengan cara terhormat. Artinya tidak menggunakan hal-hal yang kotor atau tidak sportif. Saya ingin tim saya main bagus, main sportif, dan menang," kata Aji.

Persebaya punya modal bagus untuk laga menghadapi Arema. Bajul Ijo tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir. Sedangkan, kubu Arema justru selalu gagal menang dalam lima laga terakhir.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Aji SantosoArema FCLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersebaya SurabayaShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar