Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Aji Santoso Belum Pasti Mainkan Miswar Saputra

Shopee Liga 1 2019

Aji Santoso Belum Pasti Mainkan Miswar Saputra

Pasang Iklan Disini
admin Kamis, 14 November 2019 12:04 WIB
Liga Indonesia
Aji Santoso pelatih Persebaya
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, BALIKPAPAN - Persebaya Surabaya belum pasti bakal memainkan Miswar Saputra pada laga Shopee Liga 1 2019 melawan PSM Makassar, Kamis (14/11) di Stadion Batakan, Balikpapan. Sebab, kondisi sang penjaga gawang masih belum 100 persen bugar.

"Miswar sebenarnya sudah siap, tetapi badannya terlihat sedikit lebih kurus. Ini efek dari sakit selama beberapa hari dan tidak berlatih," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Berbeda dengan Miswar, Aji Santoso memastikan kondisi David Da Silva dan Irfan Jaya sudah jauh lebih baik. Kedua pemain sudah berlatih normal sebelum terbang ke Balikpapan dan kemungkinan besar sudah siap bermain lawan PSM.

"Hanya saja, kami belum pastikan apakah mereka main sejak awal atau tidak. Kami akan tetukan besok pagi siapa yang bermain," ucap pelatih 59 tahun.

Selain terancam tanpa diperkuat sejumlah pemain inti, Aji Santoso juga memiliki masalah lain. Pada laga ini, Persebaya dipastikan tidak bisa didampingi suporternya. Sebab, mereka mendapat sanksi sampai akhir musim 2019.

"Saya sudah sampaikan pada seluruh pemain untuk siap mental menjalani pertandingan tanda dukungan suporter. Jujur sebenarnya kehadiran Bonek sangat kami butuhkan," kata eks pelatih Persela Lamongan.

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, tidak ingin segala kendala yang ada mengurangi kesiapan para pemain. Persebaya saat ini sedang butuh tambahan poin dan Ruben bertekad untuk mendapat hasil positif di laga kontra PSM.

"Semoga Tuhan kehendaki kita bisa dapat tiga poin. Yang paling penting adalah siapa pun lawannya, kami harus siap dan bekerja keras untuk pertandingan melawan PSM," kata Ruben Sanadi.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Aji SantosoLiga IndonesiaMiswar SaputraPSSIPersebayabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar