• Home
  • BOLAHITA
  • Akhiri Laga Pemanasan Sebelum ke Solo, Mitra Devata Gilas PS Jala Putra

Bali Sports

Akhiri Laga Pemanasan Sebelum ke Solo, Mitra Devata Gilas PS Jala Putra

Yan Daulaka Selasa, 17 November 2020 22:17 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Gede Sudarna (Kuning / Mitra Devata) berebut bola dengan pemain PS Jala Putra

BOLAHITA, BADUNG - Tuntas sudah 4 laga pemanasan persiapan Mitra Devata sebelum bertolak ke Solo dan Jogya, 26 November 2020 mendatang.

Di dua kota tersebut, komunitas veteran sepakbola Bali yang dimotori I Gusti Ngurah Agung Bayusuta, I Komang Mariawan dan Wayan Gangga Mudana ini akan menghadapi 3 lawan tanding, yakni Persis Solo All Star, Gama FC dan AT Farma.

Empat laga pemanasan secara beruntung sejak Jumat (13/11) kontra Kutuh FC. Bermain di Lapangan I Ketut Lotri Kutuh, Badung, Mitra Devata menang 4-1.

Kemudian di hari Sabtu, (14/11) Mitra Devata kembali menang 6-0 atas Putra Kapal Angkasa di Lapangan Kapal, Mengwi. Pada Minggu (15/11) sore di Lapangan Putra Perkanti, Jimbaran, tim yang dibentuk Purwanto Iman Santoso selanjutnya kembali menang, malah dengan skor mencolok 10-1 melawan PS Mbahma.

Dan setelah istirahat sehari, laga pemanasan ke-4 pun berlanjut di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan. Kali ini giliran PS Jala Putra menjadi korban dari sisa-sisa skill para mantan yang menang 4-1.

Keempat gol dilaga yang dipimpin wasit Fredy Umbu Siwa (Askot PSSI Denpasar) masing-masing lahir dari kaki Gustavo Chena (penalti), Wayan Gangga Mudana, Agus Dwipayana dan Nyoman Sukarja.

Sementara dalam lawatan ke Solo dan Jogja nanti, Mitra Devata juga akan diperkuat mantan PSIM Yogyakarta, PS Gama Yogyakarta, dan AT Farmasi, Suparno alias Ossy yang telah menunggu di Solo.

Ossy, Purwanto Iman Santoso (owner Mitra Devata) dan Dirpamobvid Polda Jateng Kombes Suparyono merupakan tiga sosok inisiator agenda silaturahmi dan fun para legenda sepakbola Indonesia ini yang juga akan menggelar coaching clinic dan membagi bola berlogo Mitra Devata.

T#gs Bali SportsBali UnitedMitra DevataPSSIbolahita
Komentar