• Home
  • BOLAHITA
  • Alasan Ghozali Pamit Keluarga, PSMS Punya Kans

PSMS Medan

Alasan Ghozali Pamit Keluarga, PSMS Punya Kans

admin Sabtu, 27 Februari 2021 10:46 WIB
media persib
Ghozali Siregar
BOLAHITA, MEDAN - Ghozali Siregar telah pamit beberapa hari lalu dari Persib Bandung. Dalam halaman resmi klub, manajemen menjelaskan alasan winger asal Sumatera Utara ini adalah ingin dekat keluarga.

Jika memang betul, ini tentu menjadi angin segar bagi PSMS Medan. Ingin dekat dengan keluarga tentunya tidak jauh-jauh dari Sumatera Utara. Apakah Kinantan tertarik meminang Gozo - panggilan akrab Ghozali Siregar?

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan hingga saat ini masih berminat mendatangkan eks winger lincah Persib Bandung. Tujuannya tentu guna menambah kekuatan tim sebagai persiapan Liga 2 2021 yang dijadwalkan bergulir usai lebaran.

"Oh ketertarikan masih ada. Apalagi saat ini dia berstatus tanpa klub," ujar Mulyadi Simatupang.

Jika memang Ghozali Siregar bersedia, tentu manajemen akan mendatangkannya .

"Tentu peluang ada dan bisa. Kami akan lebih intens lagi ke pemain di bursa transfer jika nantinya izin sudah keluar," ucap Mulyadi Simatupang.

Sebelumnya, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan niat mendatangkan Ghozali untuk memperkuat lini tengah tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Dengan hadirnya pemain berusia 29 tahun itu diharapkan lini tengah semakin kuat dan punya stok pemain di sisi sayap untuk meningkatkan daya gedor.

Namun peminjaman itu gagal terealisasi karena Gozo bertahan di Persib musim lalu.

"Artinya pihak Persib tidak memberikan ijin musim lalu. Dari surat pemberitahuan secara tertulis kita sudah ajukan tapi kayaknya Pak Umuh keberatan," ujarnya.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ansyari Lubis Pelatih PSMS MedanGhozali SiregarPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini