Fashion Bolahita

Piala Presiden 2019

Alasan Madura United Bertahan di Yogyakarta

Pasang Iklan Disini
admin Sabtu, 09 Maret 2019 08:49 WIB
liga indonesia
Madura United mendapat hasil bagus dalam dua laga. Ada empat poin yang bisa didapatkan skuat besutan Dejan Antonic
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA.ID, YOGYAKARTA - Madura United tak punya rencana untuk meninggalkan Yogyakarta meski jeda menuju laga melawan Borneo FC cukup panjang. Ada waktu tujuh hari sebelum melakoni laga pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Madura United mendapat hasil bagus dalam dua laga. Ada empat poin yang bisa didapatkan skuat besutan Dejan Antonic. Capaian ini membuat Madura United punya peluang besar untuk mewakili Grup D menuju babak delapan besar.

Borneo FC menjadi lawan pamungkas. Laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dijadwalkan berlangsung, Jumat (15/3/2019) mendatang. Waktu sepakan akan dimanfaatkan Dejan membenahi kekurangan dalam dua partai yang sudah dijalani.

"Kami tetap di Yogyakarta, untuk mengembalikan kondisi setelah empat hari tampil dua pertandingan," kata Dejan usai pertandingan.

Selama mengikuti Piala Presiden 2019, rombongan tim Madura United menginap di The Rich Jogja. Sementara untuk latihan menggunakan Lapangan AAU Yogyakarta.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga IndonesiaMadura UnitedPSSIPT Liga Indonesia BaruPiala Presiden 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar