Oleh Oleh Kota Medan

Shopee Liga 1 2019

Alfredo : Saya Tidak Mau Bicara Soal Wasit

Yan Daulaka Senin, 20 Mei 2019 20:24 WIB
BOLAHITA/YAN DAULAKA
Laga belum saja mulai, kedua pelatih sudah beda pendapat soal wasit. Seperti saat gelaran jumpa wartawan sehari sebelum laga, Senin (20/5/2019) sore di Bali United Cafe
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, GIANYAR -  Duel Bali United kontra Bhayangkara FC dipastikan berlangsung sengit dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 pada Selasa (21/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga belum saja mulai, kedua pelatih sudah beda pendapat soal wasit. Seperti saat gelaran jumpa wartawan sehari sebelum laga, Senin (20/5/2019) sore di Bali United Cafe.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra terang-terangan memberi peringatan kepada wasit untuk tidak merugikan kedua tim.

"Jangan sampai kedua tim dirugikan. Sportif sajalah," ucap Stefano 'Teco' Cugurra.

Nah, beda dengan pelatih seterunya Teco dilaga ini. Ya, Angel Alfredo Vera atau yang biasa disapa Alfredo ini menegaskan, bahwa dirinya tidak sependapat dengan Teco soal wasit.
 
"Kami main untuk tiga poin. Soal wasit saya tidak mau bicara banyak soal mereka. Karena dipertandingan, kadang ada yang salah dan ada yang benar," ujar Alfredo Vera.

"Kadang juga kita rugi, kadang kita untung, keuntungan itu yang kita dapat didalam lapangan. Saya juga tidak mau bicarakan itu, apalagi pertandingannya belum terjadi," jelas Alfredo.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedLiga IndonesiaMadura UnitedPSSIPT Liga Indonesia BaruShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar