• Home
  • BOLAHITA
  • Ansyari Lubis : Thanks, Suporter Karo United Heroik

PSSI

Ansyari Lubis : Thanks, Suporter Karo United Heroik

AJP Rabu, 04 Desember 2019 19:43 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Karo United saat menjadi juara Liga 3 PSSI Zona Sumut
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih Karo United, Ansyari Lubis tak memungkiri hasil positif yang diraih mereka dengan lolos ke babak nasional Liga 3, tak terlepas dari dukungan suporter Karo United.

Bahkan Ansyari Lubis menilai para pendukung Karo United bersikap layaknya heroik. "Ya sudah pasti kami semua dari pemain dan pelatih serta manajemen mengucapkan terimakasi kepada mereka. Suporter Karo United yang telah mendukung kami sampai saat ini," kata Ansyari Lubis.

"Kehadiran mereka, dukungannya, nyayian dan yel-yel membuat pemain bersemangat. Kepada suporter terima kasih ya karena sudah mau mendukung begitu heroik dan ini tidak berhenti di sini aja," ucap Ansyari Lubis.

Dukungan luar biasa ini diharapkan tidak berhenti. Apalagi Karo United di babak nasional merencanankan menjadi tuan rumah. "Ketika di babak 32 besar, kita harapkan dukungan dari suporter lagi. Terima kasih sebesar besarnya dari mereka," pungkasnya Ansyari.

Tiga gol Karo United dicetak melalui Kardinata Tarigan di menit ke 11 dan Ahmad Fatoni menit ke 43 dan 83. Sedangkan gol tunggal PSLS Lhokseumawe melalui Muzakir menit ke 15.
T#gs Ansyari LubisAsprov PSSI SumutKaroKaro UnitedLiga 3 IndonesiaLiga 3 NasionalLiga 3 SumutLiga IndonesiaLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
Komentar