• Home
  • BOLAHITA
  • Antisipasi Mod dan Semangat Menurun, PSMS Hadirkan Patner Latihan

PSMS Medan

Antisipasi Mod dan Semangat Menurun, PSMS Hadirkan Patner Latihan

RIDHO Sabtu, 24 Oktober 2020 16:05 WIB
BOLAHITA
Rachmad Hidayat dkk akan mendapatkan patner dalam latihan di Stadion Kebun Bunga
BOLAHITA, MEDAN - Mengantisipasi menurunya mod, semangat punggawa PSMS Medan yang tersisa di mess, manajemen merencanakan akan mencoba memberikan atmosfer berbeda bagi Legimin Rahardjo dkk di Stadion Kebun Bunga. Ya, manajemen akan berusaha mendatangkan beberapa klub di Kota Medan sebagai patner latihan bersama PSMS.

"Saya sedang merencanakan beberapa tim uang akan kita ajak untuk latihan bersama. Tapi bukan kesannya tarkam. Karena PSMS juga punya Marwah apalagi di liga sekarang patronnya PSMS," kata Mulyadi Simatupang manajer PSMS Medan.

Mengenai tim mana yang akan dipanggil untuk menemani PSMS latihan, kata kepala Dinas Perikanan dan Kelautan ini belum mengetahuinya. "Itu makanya tadi sehabis mereka latihan, kita mengumpulkan delapan pemain untuk membicarakan hal tersebut," ujarnya.

Mulyadi Simatupang mengatakan dari hasil rapat dadakan tersebut para pemain setuju. Ini juga, kata Mulyadi, untuk mengatasi kejenuhan dari para pemain karena terus menunggu kepastian kapan bergulirnya kompetisi liga 2.

"Karena kondisi saat ini memang sangat berat sekali. Jadi bagaimana dari manajemen agar para pemain tidak jenuh menunggu ketidakpastian ini," katanya.

Maka dari itu, dari pihak manajemen terus merangkul para pemain agar mereka tidak bosan dan menjaga mood mereka untuk tetap latihan.

"Inilah kita jaga namanya kebersamaan itu kita ajak ngobrol karena kita satu kesatuan. Mereka juga harus menjaga mood agar tetap berlatih," pungkas Mulyadi Simatupang.

T#gs Julius RajaKetua Umum PSSI Mochamad IriawanLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita
Komentar