Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Apa Kata Pelatih Soal Babak 10 Besar Liga 3 Sumut

Liga 3 Sumatera Utara

Apa Kata Pelatih Soal Babak 10 Besar Liga 3 Sumut

AJP Selasa, 10 September 2019 14:31 WIB
BOLAHITA / AJP
Ansyari Lubis pelatih Karo United
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Sejauh ini sudah ada delapan kontenstan yang dipastikan lolos ke babak 10 besar Liga 3 PSSI Sumatera Utara. Dua lagi tinggal menunggu hasil dari Pool D yang berlangsung di lapangan sepakbola Kodim Lama di Simalungun.

Namun dipastikan di babak 10 besar Pool F akan dihuni Polres Deliserdang (Juara Pool A), Karo United (Juara Pool C), Tanjungbalai United (Juara Pool E), PS Keluarga USU (Runner Up Pool B) dan menunggu Runner Up Pool D.

Kemudian di pool G akan bersaing PS Bhinneka (Juara Pool B), juara Pool D, PSDS Deliserdang (Runner-Up Pool A), Bansar FC (Runner Up Pool C)
 dan Poslab Labuhan Batu (Runner Up Pool E). Lalu apa kata para pelatih tentang persaingan di babak 10 besar nanti? Berikut beberapa qoute mereka.

Imam Faisal (Pelatih PS Bhinneka)
"Saya pikir di babak 10 besar nanti, kekuatan merata. Tidak ada perbedaan, semua yang lolos memiliki kans yang sama mau menuju empat besar. Semua punya keinginan lolos ke babak selanjutnya"

Ansyari Lubis (Pelatih Karo United)
"Saya pikir persaingan di grup F nanti akan ketat, karena ada tiga juara pool disana. Selain Karo United, ada Polres Deliserdang dan Tanjungbalai United. Artinya juara grup lebih banyak, berarti tim lebih kuat dan persaingan lebih ketat dan berat. Termasuk nanti yang runner up bergabung di grup ini tak kalah bagus. Masing-masing punya kualitas,"

Adi Bento (Pelatih Poslab Labuhan Batu)
"Semua yang lolos ke babak 10 besar adalah tim bagus. Ada Bhinneka, PSDS, Bansar FC dan semua bagus. Cuman, Poslab optimis lolos semifinal. Melihat dari peta kekuatan dalam fase grup. Meski kami hanya runner up, tapi poin kami 10, dengan 12 gol dan 2 kemasukan. Kami juga mengikuti kekuatan tim-tim di grup lain. Saya optimis"

Amrico (Pelatih Bansar FC Gebang)
"Yang kuat ya semua kuat, Bhinneka, PSDS Deliserdang, Poslab ataupun nanti kalau Persesi yang masuk ke grup kita. Tapi intinya semua merata. Cuman tergantung pemain juga, bagaiman kesiapan mental. Pemain kami sebagian besar muda-muda dan baru ikut kompetisi ini"

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutLiga 3 IndonesiaLiga 3 PSSI SumutPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar