Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Arema FC Akan Lebih Mempercayai Pemain Muda

admin Selasa, 24 April 2018 08:33 WIB
liga-indonesia
Arema FC tak kunjung lepas dari tren negatif. Dari lima pertandingan GO-JEK Liga 1 2018, Singo Edan menelan tiga kekalahan, dan dua kali imbang
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MALANG - Arema FC tak kunjung lepas dari tren negatif. Dari lima pertandingan GO-JEK Liga 1 2018, Singo Edan menelan tiga kekalahan, dan dua kali imbang.

Raihan tersebut membuat Johan Alfarizi dan kawan-kawan terpuruk di dasar klasemen. Tak pelak, suporter pun mempertanyakan mengapa permainan Arema FC tak membaik.

Asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menyadari masalah tersebut. Dia bahkan mengambil alternatif dengan memainkan tenaga muda ketimbang pemain asing yang ada dalam skuatnya.

Salah satu yang menjadi korban kebijakan Petrovic adalah Ahmet Atayev dan Balsa Bozovic. Keduanya menjadi cadangan saat Arema FC melawat ke markas Madura United, Sabtu (21/4/2018).

"Saya punya gagasan lain dalam menyiapkan tim. Dan kami bisa memulai pertandingan dengan bagus," kata pelatih asal Serbia tersebut.

Petrovic menilai, penggawa muda yang dia turunkan di pertandingan melawan Madura United menunjukkan sisi positif. Semangat dan daya juang mereka lebih baik ketimbang pemain asing.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Arema FCPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar