Fashion Bolahita

Asprov PSSI Sumut

Asprov PSSI Sumut Berduka

Pasang Iklan Disini
AJP Kamis, 07 November 2019 19:13 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Almarhumah, Sri Radrida Lubis (57 tahun)
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN - Kabar duka datang dari Asprov PSSI Sumut. Satu Anggota Executive Committee (Exco), Sri Radrida Lubis (57 tahun) meninggal dunia, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka Jl Brigjen Zein Hamid, Gg Rela Medan dan langsung dikebumikan di Perkuburan Muslim Al Ikhlas, Jl Brigjen Zein Hamid usai shalat Ashar.

Keluarga almarhumah, Muhammad, mengatakan sebelum meninggal, Chici panggilan akrab almarhumah pada Rabu malam sempat dikusuk karena masuk angin. Kamis paginya kondisinya sudah mendingan. Namun sekira pukul 10.00, Chici mengeluh sesak nafas.

"Saat sesak dia minta minum madu. Setelah minum madu dia duduk bersandar. Saya usap-usap kepalanya sambil bacakan Al-Fatiha dan Ayat Kursi. Dia nampak tenang, tapi tidak lama kemudian saya perhatikan dia sudah tidak bernafas lagi," kata Muhammad.

Karena panik, Muhammad memanggil tetangga minta bantuan untuk membawa Chici ke rumah sakit dengan harapan nyawa Chici masih bisa tertolong. "Tapi tetangga memastikan almarhumah sudah meninggal dan akhirnya tak jadi dibawa ke rumah sakit," ucap Muhammad.

Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah, melalui Sekum Ir Fityan Hamdy menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam. Menurut Fityan, Asprov PSSI Sumut sangat kehilangan sosok yang selama ini begitu aktif. Almarhumah tidak hanya konsentrasi di bidangnya (sepakbola wanita) tapi juga aktif membantu di hampir semua bidang.

“Almarhumah ini pengurus Asprov PSSI Sumut yang paling aktif, tidak hitung-hitungan soal tenaga dan waktunya habis mengurus keperluan Asprov PSSI Sumut. Jadi kita sangat merasa kehilangan sekali,” ujar Fityan saat melayat di rumah duka.

Sebagai sesama pengurus Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdy pun memohon maaf atas segala kesalahan almarhumah selama menjadi pengurus, baik kepada sesama pengurus Asprov, Askab dan Askot maupun kepada klub-klub. “Mohon doanya semoga segala amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan diampunkan segala dosa-dosanya,” ucap Fityan.

Pelatih Tim Sepakbola Wanita Sumut, M Khaidir, mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya almarhumah. “Terakhir ketemu 1 November saat tim sepakbola wanita kita ujicoba dengan tim Pewarta PSMS,” kata Khaidir di rumah duka.

Dikatakan, dalam kesempatan itu almarhumah Chici meminta tim terus memantapkan persiapan jelang menghadapi Pra PON. “Almarhumah Bu Chici ini sangat aktif sekali sebagai pengurus, khusnya sebagai Exco Sepakbola Wanita. Beliau selalu hadir menyaksikan latihan persiapan tim Pra PON. Semoga almarhumah husnul khotimah,” ucap Khaidir.

Tampak hadir melayat ke rumah duka di antaranya Exco Asprov PSSI Sumut Drs H Hendra DS dan Prof Fidel Ganis Siregar serta sejumlah unsur pengurus. Hadir juga para pemain tim sepakbola wanita Sumut yang sedang persiapan mengikuti Pra PON.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutPorwil Sumatera 2019Prapon SumutRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar