PSMS Medan

Asyik, Pemain PSMS Akan Tetap Terus Gajian

AJP Rabu, 25 Maret 2020 13:40 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Andre Sitepu dkk dipastikan akan terus menerima hak mereka selama diliburkan oleh manajemen PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Manajemen klub PSMS Medan berjanji tidak akan buang badan soal gaji pemain ketika Virus Corona tak kunjung berakhir.

PSMS Medan memastikan bahwa akan ada bentuk tanggungjawab dari kewajiban mereka ke pemain dan staf pelatih selama tim diliburkan hingga batas waktu yang belum diketahui ini.

Sebelumnya, pemerintah juga telah memperpanjang masa darurat terkait virus Corona hingga 29 Mei mendatang.

"Kontrak atau gaji pemain selama liga dihentikan sementara ini tentu tetap akan kita penuhi, dengan terlebih dahulu berkoordinasi dan berkonsultasi dengan PT LIB," kata Mulyadi Simatupang, manajer PSMS Medan.

Jika PT LIB tidak bisa memberikan solusi terkait hal ini, lanjut Mulyadi, pihaknya tetap akan bertanggungjawab atas gaji para pemain dan pelatihnya.

"Seandainya tidak ada solusi dari LIB perihal ini, kita tidak lepas tangan begitu saja dan tetap membayar hak-hak para pemain dan pelatih berupa gaji yang sebagaimana itu sudah terikat di dalam kontrak," ucap Mulyadi Simatupang.

"Makanya kami minta kepada para pemain untuk jaga kondisi fisik selama diliburkan. Mari kita saling menghargai kerja sama yang telah kita jalin ini. Karena ini hanya ini saja yang kami minta," pungkas Mulyadi.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolaaskot pssi medanayam kinantanbolahitapsmsstadion teladan
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar