Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Badung Juara Porprov XIV Bali. Rejeki Angka 9 Buat Sang Pelatih

Total Sports Bali

Badung Juara Porprov XIV Bali. Rejeki Angka 9 Buat Sang Pelatih

Yan Daulaka Rabu, 18 September 2019 17:10 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Pelatih Sepakbola Badung (biru) dipeluk pemainnya usai menjuarai Porprov XIV Bali 2019 di Stadion Debes, Tabanan, Rabu (18/9/2019)
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, TABANAN - Tim sepakbola Kabupaten Badung membuktikan diri dengan meraih gelar juara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Bali 2019 yang berlangsung di Stadion Debes, Tabanan.

Dalam laga final, Rabu (18/9/2019) sore, skuat besutan Nyoman Sujata sukses menaklukan rival terkuatnya tim Denpasar dengan skor tipis 1-0. Sebiji gol Badung ini lahir dari sepakan keras striker andalannya Ryan Egi Saputra dimenit 80.

Pelatih sepakbola Badung, Nyoman Sujata kepada Bolahita usai laga mengaku sangat bangga dengan perjuangan serta kerja keras anak didiknya dari laga pertama hingga final.

"Tidak mudah memang kami melewati setiap pertandingan dari penyisihan grup. Namun, usaha semua pemain untuk merebut juara kali ini patut saya berikan apresiasi tinggi, karena lawan Denpasar bukan hal mudah kami lakukan," ujar mantan pelatih PS Badung ini.

Selama meniti karir sebagai pelatih Porprov Badung, gelar juara tersebut adalah yang kedua setelah tahun 2009 di Porprov IX Badung.
 "Tidak disangka ditangan saya kembali juara di tahun angka 9 (2009 dan 2019). Mungkin ini rejekinya saya untuk Badung," pungkasnya.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedPorprov XIV Balibolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar