• Home
  • BOLAHITA
  • Bah. Natanael Tak Masuk Skuat Timnas U22 di SEA Games Filipina

PSSI

Bah. Natanael Tak Masuk Skuat Timnas U22 di SEA Games Filipina

AJP Jumat, 01 November 2019 09:10 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Natanael Siringoringo
BOLAHITA, MEDAN - Natanael Siringoringo yang sempat bergabung bersama TC timnas U22 akhirnya gagal masuk skuat Merah Putih di SEA Games 2019 Filipina pada akhir tahun ini. Dari 22 nama yang telah ditetapkan tidak terlihat nama pemain PSMS Medan tersebut.

Tidak masuk ke dalam skuat timnas U22 di SEA Games 2019 Filipina langsung diakui oleh Natanael. "Iya. Saya tidak masuk timnas di SEA Games nanti," kata Natanael Siringoringo.

Meski tak terpilih, Nael panggilan akrab Natanael Siringoringo mengaku tetap enjoy dengan keputusan akhir pelatih Indra Sjafri soal skuat tersebut. Pemain muda Sumatera Utara ini akan menjadikan motivasi agar performanya bisa dilirik kembali oleh Timnas Indonesia.

"Puji Tuhan, saya tetap bersyukur sejauh ini gabung dengan Timnas. Tapi saya menolak kata menyerah untuk bisa kembali masuk timnas," ucap Natanael.

Pasca gagal bergabung dengan Timnas U22, Natanael akan langsung bergabung dengan PSMS Medan yang sedang berjuang di babak delapan besar.  Tak perlu berkecil hati, kesempatan kembali selalu ada bagi pemain yang mau terus berjuang.
T#gs Natanael SiringoringoPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmstimnas U22timnas indonesia
Komentar