Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Banyak Tawaran, Tedi Berlian Lebih Condong Memilih PSMS

Liga 2 Indonesia

Banyak Tawaran, Tedi Berlian Lebih Condong Memilih PSMS

AJP Selasa, 20 Agustus 2019 21:14 WIB
BOLAHITA / AJP
Tedi Berlian sudah berada di PSMS Medan saat diresmikan manajemen menjadi skuat Ayam Kinantan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pemain anyar PSMS Medan, Tedi Berlian mengaku banyak tim yang memintanya untuk bergabung. Namun pilihan pemain asal Bogor ini tampaknya lebih cocok bergabung dengan tim PSMS. Apalagi sejak awal keseriusan manajemen merekrut dirinya sangat besar.
 
“Ya, setelah beberapa klub banyak ya, saya tetap yakin untuk kelanjutan karir saya di sini PSMS Medan," ujar Tedi Berlian kepada Bolahita.

"karena saya lihat keseriusan manajemen. Dan kayaknya target juga untuk Insya Allah ke liga 1 gitu.  Karena saya tetapin di PSMS Medan saya rembuk sama keluarga, akhirnya diizinin,” ucap Tedi Berlian.

Eks PSIM Yogyakarta ini yakin meski baru pertama kali memperkuat tim ayam kinantan, Tedi optimis bisa cepat beradaptasi dengan karakter permainan PSMS, dan bisa memenuhi kebutuhan tim pelatih.

“Saya banyak melihat di media sosial sih, Insya Allah cocok lah dengan karakter saya dengan apa yang dibutuhkan di PSMS Medan. Saya ingin mengasih yang terbaik juga bagi PSMS Medan,” ujar pemain yang juga sempat bersinar bersama Borneo FC dan PSS Slemen ini.

Sementara melakoni pekan perdana di putaran kedua nanti, PSMS akan menjamu tim PSPS Riau, di Stadion Teladan, Sabtu (24/8) sore. Jelang laga tersebut, PSMS akan menjalani ujicoba melawan kontestan liga 3 asal Riau yakni Tiga Naga, di Stadion Teladan, Rabu (21/8) sore.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeTedi Berlianayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar