Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Barito Putra U-20 vs BFC U-20 : Saling Buta Kekutan

Liga 1 U-20 Musim 2019

Barito Putra U-20 vs BFC U-20 : Saling Buta Kekutan

Yan Daulaka Selasa, 08 Oktober 2019 13:07 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Barito Putra versus Bhayangkara FC
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, DENPASAR - Dua semifinal lainnya di Liga 1 U-20 musim kompetisi 2019 adalah Barito Putra versus Bhayangkara FC. 

Duel kedua tim juga berlangsung, Rabu (9/10/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini mulai pukul 20.00 wita setelah laga Persebaya vs PSIS.

Ditemu media, Selasa (8/10/2019) siang di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, baik pelatih Barito Putra, Andi Abunawas maupun pelatih Bhayangkara FC, Supriyanto sama-sama mengumbar ambisi untuk memenangi laga.

Meski kedua tim belum pernah bersua, baik dibabak penyisihan hingga 8 besar, toh kedua pelatih secara terbuka menyebut kesiapan timnya untuk bermain dibabak ini.

"Kami datang dan hadir di Bali tentu sudah dengan kondisi siap tempur. Namun, intinya adalah kami berharap laga ini berjalan lancar, aman dan bisa dinikmati. Khusus untuk wasit, kami minta bisa tegas, adil dan jangan sampai merugikan tim manapun," ujar coach Abunawas.

"Kami belum pernah ketemu Bhayangkara. Tapi dengan lolosnya mereka ke semifinal, maka tentu kami tidak mau anggap remeh," tambahnya.

Di kubu Bhayangkara FC, pelatih Supriyanto pun senada dengan seteruhnya. Dia berujar, bahwa timnya akan mengeluarkan semua kemampuan terbaik dilaga ini, supaya bisa ada dipartai puncak.

"Meski kami juga belum pernah ketemu, tapi kami tetap punya tekad untuk tampil baik dan tentunya memenangi laga."ucap coach Supriyanto

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Barito PuteraBhayangkara FCLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar