• Home
  • BOLAHITA
  • Barito Tempuh Jalur Darat Ke Markas Kalteng Putra

Barito Tempuh Jalur Darat Ke Markas Kalteng Putra

admin Selasa, 01 Oktober 2019 13:25 WIB
Liga Indonesia
Barito Putera lebih memilih jalur darat menuju Kalteng Putera

BOLAHITA, BANJARMASIN - Barito Putera membawa semangat kemenangan atas Persebaya Surabaya 1-0 ketika bertandang ke markas Kalteng Putra pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (5/10).

Raihan tiga poin penting di Stadion Demang Lehman Martapura itu bakal menjadi tonggak pemacu The Yellow River merebut poin demi poin guna lolos dari zona degradasi.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengatakan kemenangan atas Persebaya menjadi modal bagi Barito Putera menatap pertandingan berikutnya, sebab saat ini masih berada di zona degradasi. "Kita akan terus berjuang untuk ke depan agar bisa lepas dari zona degradasi," kata Djanur, sapaannya.

Eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini menambahkan, Barito Putera saat ini masih akan terus berjuang, karena masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Insya Allah kami akan berjuang terus, mohon doa dari masyarakat Kalsel semua," ujar dia.

Menghadapi Kalteng Putra dalam Derby Papadaan sesama tim Kalimantan, Djanur mengaku akan membawa 20 pemain terbaiknya. "Seperti biasa away kita akan bawa 20 pemain," ujar dia.

Djanur menginstruksikan pada para pemain agar siap tempur dalam sisa waktu beberapa hari ini sebab pada Kamis (3/10) tim akan berangkat ke Palangka Raya, Kalteng.

Menariknya, tur kali ini Djanur akan memilih berangkat menggunakan bus kebanggaan tim lewat jalur darat bukan lewat transportasi pesawat. "Kita naik bis tim saja lewat darat," sebut dia.

Untuk diketahui, jarak antara Banjarmasin ke Palangka Raya mencapai 193 kilometer. Jika menggunakan jalan darat akan menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam. Sementara lewat pesawat hanya 1 jam saja.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Barito Puterakalteng putraLiga IndonesiaPSSIShopee Liga 1 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar