• Home
  • BOLAHITA
  • Baru Latihan Empat Kali, Ini Perkembangan Pemain PSMS Yang di Medan

PSMS Medan

Baru Latihan Empat Kali, Ini Perkembangan Pemain PSMS Yang di Medan

RIDHO Sabtu, 26 Desember 2020 19:00 WIB
BOLAHITA
Ansyari Lubis, asisten pelatih di PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Sebelum diliburkan hingga besok (27/12/2020), setidaknya skuat pemain PSMS yang berdomisili di sekitar Medan telah latihan sebanyak empat kali di Stadion Kebun Bunga.

Paulo Sitanggang Cs memulai latihan awal pada Rabu (16/12/2020) sore lalu, di bawah arahan asisten pelatih Ansyari Lubis.

Usai latihan, pelatih yang akrab disapa Uwak ini membeberkan progres latihan 10 penggawa PSMS. Mantan pesepakbola termahal ini mengatakan ada sedikit peningkatan kondisi fisik anak asuhnya.

"Ya kalau hari ini memang latihan lebih banyak dengan sentuhan bola, tambah small side game. Saya kira progressnya dari segi kondisi fisik sudah agak lumayan lah. Ditambah juga hari Senin kemarin lebih pure ke fisik," ujar Ansyari Lubis.

Adapun dalam latihan sesi Rabu sore tampak berbeda dari sebelumnya. Jika sehari sebelumnya para pemain digenjot dalam hal fisik dan keakuratan tendangan, maka pada Rabu sore Uwak menerapkan pola latihan dengan small side game.

"Karena Senin kemarin ada conditioning. Jadi kita buat sebaik mungkin agar pemain juga tidak bosan. Artinya dengan kondisi jumlah pemain yang masih beberapa orang dan ditambah anak-anak PON ya kita harus bisa mengerti dengan mood pemain," terangnya.

Lebih lanjut mantan juru taktik klub Pro Duta dan PSDS ini menambahkan pemain akan diliburkan untuk jadwal latihan hari Jumat (25/13/2020).

Para pemain PSMS juga beberapa ada yang beragama Kristen dan merayakan natal. Jadi latihan PSMS diliburkan hari Jumat dan kembali dilanjutkan hari Senin (28/12/2020).

"Pemain yang mau natal silakan natal. Jafi hari Jumat kita libur karena hari Raya Natal. Kita menghormati. Bagi yang beragama Nasrani merayakan. Maka latihan akan dilanjutkan hari Senin (28/12/2020)," pungkasnya.


T#gs Ansyari LubisAnsyari Lubis bolahitaayam kinantanPSSIRap Rap Attitudebolahita
Komentar