Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Bayu Diplot ke Striker, Nael Masuk Babak kedua Adalah Strategi jafri

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Bayu Diplot ke Striker, Nael Masuk Babak kedua Adalah Strategi jafri

Pasang Iklan Disini
AJP Minggu, 10 November 2019 19:18 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Duel Persik Kediri versus PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, PALEMBANG - Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra menurunkan komposisiyang tak biasa di lini depan dalam laga perdana menghadapi Persik Kediri, Minggu (10/11/2019) dalam Babak Delapan Besar Liga 2 di Stadion Jakabaring Palembang.

Dimana Bayu Tri Sanjaya yang selama ini kerap menjadi winger diplot menjadi striker. Kenapa demikian?

BACA JUGA : Ini Masalah PSMS di Babak Pertama

BACA JUGA : Ilham Fathoni Ingin Di Laga Selanjutnya

"Itu bagian dari strategi, karena kita mini striker. Kita punya dua striker dan salah satunya Handoko masih belum pulih dari cederanya," kata Jafri Sastra.

Kondisi belum pulihnya pemain depan, mau tak mau harus memutar otak. Dimana akhirnya Jafri Sastra mempercayakan posisi tersebut epada Bayu Tri Sanjaya."Makanya kita harus punya solusi seperti apa yang ada lihat tadi. Jadi itu memang bagian dari strategi," ucap Jafri Sastra.

"Yang terpenting kami ada perubahan di babak kedua, kita mencetak gol dan punya peluang. tinggal bagaimana kita bisa merespon laga selanjutnya dengan lebih bagus lagi," ujar Jafri Sastra. Bagaimana dengan Natanael di babak kedua?

"Masuknya Natanael juga bagian dari strategi. Siapapun yang main harus bisa memberikan kontribusi buat tim yang dibela," pungkasnya.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Bayu Tri SanjayaJafri SastraLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar