PSMS Medan

Bek PSM Ini Tiba PSMS Medan

AJP Jumat, 18 September 2020 21:54 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Punggawa PSMS Medan saat mengikuti program di gym

BOLAHITA, MEDAN - Kaabr bakal adanya pergantian pemain pasca pergantian pelatih dari Philep Hansen ke Gomes De Oliviera bukan isapan jempol semata.

Satu pemain bertahan dari PSM Makassar,  Abdul Rahman Sulaeman sudah tiba di Medan. Bahkan langsung ikut dalam program latihan di Gym, Jumat (18/9/2020).

"Iya dia sudah datang ke Medan. Siang sampai sore tadi dia juga ikut latihan bareng tim PSMS," ujar Julius Raja, sekretaris klub PSMS, Jumat (18/9) malam.

Namun Julius Raja menjelaskan, Abdul Rahman Sulaeman belum diikat kontrak. Dengan Kehadirannya manajemen PSMS ingin melihat lebih dulu kondisi terbaru Abdul.

"Dia masih belum (direkrut). Kan belum teken kontrak. Dia datang melihat, jadi biar dia datang dan kita lihat dulu," ucap Julius Raja.

Gomes de Oliveira akan melihat kualitas kemampuan dan kondisi pemain tersebut. Jika nantinya bergabung maka pemain 28 tahun itu akan mengisi stok pemaik di sektor pertahanan PSMS.

"Jadi biar dia ikut latihan dulu. Nanti bagaimana, biar pelatih mau lihat dulu. Nanti kita lihat lah kondisinya. Saat ini baru Abdul Rahman Sulaeman. Dia (kalau jadi) diplot menggantikan kan ada yang berkurang," pungkas Julius .

T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPhilep Hansen Mundur dari PSMSPhilep Hansen pelatih PSMSayam kinantanbolahitapsms
Komentar