Sumatera Utara

Bek PSMS Ini Masih Menanti Tawaran PSMS Medan

AJP Senin, 09 Desember 2019 15:42 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Syaiful Ramadhan
BOLAHITA, MEDAN - Menjadi pemain yang selalu starter mengawal pertahanan PSMS Medan, lantas membuat penampilan Syaiful Ramadhan mendapat perhatian klub-klub luar. Pantas saat ini, dia mulai mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim lain.

Namun, Syaiful Ramadhan tak langsung menerima ajakan tim luar tersebut. Bek kiri PSMS ini masih memikirkan keinginannya bergabung kembali di PSMS Medan.

"Ya ada tawaran dari klub Liga 2 lain, tapi saya belum bisa ampul keputusan karena saat ini saya masih menghargai kontrak saya dengan PSMS," kata Syaiful Ramadhan.

Alasannya tak lain karena keluarga, dia masih cinta dengan Ayam Kinantan.

"Masa depan kita gak tahu seperti apa dan bagaimana. Tapi pribadi saya masih ingin di Medan. Selain tak ingin jauh dari keluarga, PSMS adalah keluarga kedua saya," ucap Syaiful Ramadhan.

"Latihan tetap jalan sembari menunggu tawaran untuk musim depan. Selain itu sehari-hari saya habiskan waktu sama keluarga," pungkas Syaiful Ramadhan.
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar