PSMS Medan

Belum Juga Jelas, PSMS Kirim Surat Lagi

AJP Rabu, 01 Juli 2020 13:34 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS kembali mengirimkan surat terkait subsidi yang belum diterima

BOLAHITA, MEDAN - Dirut  PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengaku belum bisa memastikan besaran subsidi yang akan diberikan kepada kontestan, klub Liga 1 dan Liga 2.

Hal itu karena sampai saat ini, PT LIB masih belum bisa menghitung pemasukan yang didapat dari kontrak dengan sponsor Liga 1 serta Liga 2. Pundemikian,  LIB memastikan bahwa sponsor Liga 1 dan Liga 2 masih berminat melanjutkan kerja sama.

"Saya pribadi ingin jumlahnya naik seperti rencana. Namun situasi pandemi Covid-19 ini membuat kami harus saling memahami. Bisa saja pemasukan dari sponsor mengecil karena kondisi sedang tidak normal," kata Akhmad, dikutip dari Antara.

Lihat postingan ini di Instagram

Otomatis sinyal langsung 4G " . Stay Home Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #viruscorona #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


Karena belum juga mendapatkan haknya sebagai klub, PSMS kembali mengirimkan surat kepada PT LIB terkait subsidi. Apalagi klub sendiri harus membayarkan gaji pemainnya.

"Kemarin kami sudah menyurati lagi ke LIB, dan mempertanyakan tentang hal subsidi. Kami juga minta untuk tatap muka. Dalam hal workshop dan pembahasan lainnya. Jadi biar bisa lebih jelas sebelum kompetisi dijalankan," kata Julius Raja sekretaris klub PSMS.

T#gs Julius RajaKisruh PSMSMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar