Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Berada di Blitar United, Saktiawan Sinaga Is Back??

Liga Indonesia

Berada di Blitar United, Saktiawan Sinaga Is Back??

admin Rabu, 07 Maret 2018 09:23 WIB
istimewa
Kabar terbaru datang dari Saktiawan Sinaga. Eks striker PSMS Medan ini sepertinya bakal kembali ke lapangan hijau
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Kabar terbaru datang dari Saktiawan Sinaga. Eks striker PSMS Medan ini sepertinya bakal kembali ke lapangan hijau.

Setelah sempat menepi selama hampir kurang 2,5 tahun, Saktiawan Sinaga dikabarkan sudah berada di Blitar United. Klub promosi di Liga 2 sedang memantau striker kebanggaan Kota Medan tersebut.

Setelah sempat menepi selama 2,5 tahun akibat proses penyembuhan cidera otot tendon, kini Saktiawan Sinaga sudah berada di Blitar United.

"Iya saya disini (Blitar United, red) dan statusnya masih seleksi sih. Mudah-mudahan diterima dan kembali ke lapangan hijau," kata Saktiawan Sinaga.

"Kemarin memang sempat berhenti bermain selama hampir 2,5 tahun. Selain masih cidera dan sekaligus proses penyembuhan. Kemudian juga sudah aktif dalam dunia pelatih," ucap Saktiawan Sinaga yang pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Sakti - panggilan Saktiawan Sinaga tak memungkiri jika tawaran kembali bermain disambutnya dengan gembira. Begitu juga dengan level Blitar United yang berada di kasta kedua Liga Indonesia. 

"Kayaknya memang masih ingin bermain bola. Kemudian dengan tawaran ini kemampuan saya masih ada yang membutuhkan. Mungkin ini rejeki Saya," kata Saktiawan.

Selama di Medan, Saktiawan Sinaga memang sudah aktif menjadi pelatih. Bahkan dia sudah mendapatkan lisensi C AFC.

Kabar Saktiawan Sinaga kembali bermain sepak bola berasal dari postingan foto di facebook pribadinya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruSaktiawan Sinagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utarasumuttimnas indonesia
GAME ON 2018
Komentar