• Home
  • BOLAHITA
  • Berikut Cara PSMS Mengalahkan Sriwijaya FC Nanti

PSMS Medan

Berikut Cara PSMS Mengalahkan Sriwijaya FC Nanti

AJP Selasa, 30 Juli 2019 20:10 WIB
BOLAHITA / AJP
Abdul Rahman Gurning mengisyratkan agar Legimin Rahardjo dkk tidak terikut dengan gaya dan ritme bermain Sriwijaya FC
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning sepertinya sudah memiliki taktik dan strategi untuk mengalahkan Sriwijaya FC, Kamis (1/8/2019) petang di Stadion Teladan.

Abdul Rahman Gurning mengisyratkan agar Legimin Rahardjo dkk tidak terikut dengan gaya dan ritme bermain Sriwijaya FC. Skuat Ayam Kinantan telah dimatangkan dengan latihan di Kebun Bunga, Selasa (30/7/2019) sore.

PSMS juga dipastikan tampil dengan skuat terbaiknya, setelah Syaiful Ramadhan dan Natanael Siringoringo sudah bisa bergabung.

"Sriwijaya FC tim yang bagus dan disana banyak pemain berpengalaman seperti Airlangga Sucipto, Yongki Ariwibowo. Terus kipernya ada Galih Sudaryono dan ada juga pemain naturalisasinya," ucap Abdul Rahman Gurning pelatih PSMS Medan.

"Tentu pemain-pemain berpengalaman yang dimiliki Sriwijaya FC ini pasti akan mengandalkan tehkniknya. Jadi kita jangan ceroboh dalam menyerang," ucap Abdul Rahman Gurning.

Mengantisipasi kematangan pemain lawan, Abdul Rahman Gurning tak mau anak asuhnya terikut dalam permainan Sriwijaya FC. Untuk mengandaskan tim besutan Kas Hartadi itu, punggawa Ayam Kinantan kembali harus menerapkan gaya permainan ciri khas Medan dengan rap-rapnya.

"Mereka punya pemain berpengalaman pasti bisa mengatur ritme permainan. Nah kami nanti tidak mau mengikuti gaya permaianan mereka. Harus tetap bermain seperti diri sendiri. Jangan sampai buat mereka mendominasi permainan. Tetap harus sabar jangan terburu-buru menyerang," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar