Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Berikut Informasi Singkat 6 Pemain Baru PSMS Medan

Liga 2 Indonesia

Berikut Informasi Singkat 6 Pemain Baru PSMS Medan

AJP Selasa, 20 Agustus 2019 12:47 WIB
BOLAHITA / AJP
Bruno Casimir, Tri Handoko, Yoga Tri, dan Rangga Pratama sudah bergabung dengan PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan telah mendatangkan empat pemain incaram mereka di putaran kedua, yaitu Bruno Casimir, Tri Handoko, Yoga Tri, dan Rangga Pratama.

Keempatnya sudah ikut latihan bersama Legimin Rahardjo dkk di Stadion Kebun Bunga. Lalu ada ajuga dua nama lain menyusul bergabung ke markas PSMS yakni, Ahmad Renngur dan Febri.

Berikut informasi singkat tentang keenam pemain yang akan bergabung di PSMS Medan nanti.

1. Bruno Casimir gantikan Hadji
Bek naturalisasi Bruno Casimir sejatinya satu pemain yang dinantikan Pelatih Abdul Rahman Gurning. Keduanya pernah bekerja sama di Arema IPL. Namun kedatangan Bruno batal di awal musim. PSMS justru merekrut Al Hadji kala itu.

Bruno yang merupakan eks Sriwijaya FC akhirnya baru benar datang putaran kedua ini. Pemain berusia 32 tahun ini masuk, di saat Hadji terdepak dalam tim.

2. Tri Handoko datang lagi
Awal musim Liga 2 Tahun 2109 ini, Tri Handoko hampir pasti berseragam PSMS. Bahkan eks Persis Solo ini sudah 3 pekan berada di Mes Kebun Bunga. Dia sempat berlatih dengan beberapa pemain seperti Taufik Kasrun dan lain-lain.

Tak ada tanda-tanda kepastian dari PSMS, penyerang berusia 31 tahun ini memilih kembali ke daerah asalnya. Setelah itu dia sempat dikontak kembali oleh PSMS, namun Tri Handoko sudah terlebih dahulu deal dengan Perserang.

3. Yoga Triseptyan anggota Polri
Yoga Triseptyan merupakan eks Bhayangkara FC, Persita, dan Cilegon United. Kiper berusia 22 tahun ini juga .erupakan alumnus Persib Bandung U-17 dan pernah merumput di Frenz United (Malaysia) selama tiga musim. Kiper berpostur 180 cm ini merupakan anggota Polri.

4. Rangga Pratama berposisi kiper
Rangga Pratama tercatat pernah menjadi bagian dari Timnas U-19. Mantan penggawa Sriwijaya FC ini juga telah bergabung dalam sesi latihan tim PSMS.

5. Muhammad Rengur Sebagai Striker
Muhammad Renngur lebih terkenal sebagai pemain PSPS. Namun di awal musim ini, nama penyerang 27 tahun ini sempat bergabung bersama Persiraja.

6. Febri eks Martapura FC
Febri menjadi nama teranyar yang bergabung bersama Legimin dan kawan-kawan. Diketahui, Febri sempat merumput bersama Martapura FC.

Nah itu dia keenam pemain yang baru bergabung bersama PSMS Medan. Namun apakah mereka dikontrak atau tidak oleh manajemen PSMS, masih menunggu perkembangan dan hasil latihan beberapa hari ke depan. Semoga putaran kedua PSMS lebih baik lagi.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Komentar