• Home
  • BOLAHITA
  • Bersyukur, Natanael Masuk Dalam 30 Pemain Timnas

PSSI

Bersyukur, Natanael Masuk Dalam 30 Pemain Timnas

Abdi Panjaitan Senin, 30 September 2019 18:52 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Natanael Siringoringo saat latihan di Stadion Kebun Bunga
BOLAHITA, MEDAN - Setelah sempat menunggu dengan harap-harap cemas, akhirnya dari 30 nama yang dirilis dan dipanggil Indra Sjafri mengikuti TC Timnas U22 ada nama Natanael Siringoringo.

Kabar ini pun disambut syukur Natanael Siringoringo yang kini semakin termotivasi.

"Puji Tuhan, saya sangat bersyukur bisa kembali dipanggil Timnas. Ini berkat doa dan dukungan semua pihak. Tentunya saya akan berusaha dan berjuang maksimal untuk TC kali ini," kata Natanael Siringoringo.

TC akan dilaksanakan di Bogor dari tanggal 1-6 Oktober 2019, yang mana nantinya dari 30 nama yang dipanggil ini akan dipilih menjadi 22-24 pemain untuk di bawa ke China.

"Ya mudah-mudahan saya terpilih dalam tim yang berangkat ke China. Sekali lagi mohon doa dan dukungannya kepada suporter PSMS dan Sumatera Utara agar saya terpilih," ucap Natanael Siringoringo.

Persiapan timnas ini bentuk persiapan untuk mengikuti turnamen di China pada 9-11 Oktober mendatang, yang diikuti tuan rumah China, Arab Saudi dan Yordania.

 Selain itu turnamen ini juga sebagai bentuk ajang pemanasan bagi skuat Indra Sjafri sebelum mentas di ajang multi even olahraga antar se-Asia Tenggara akhir tahun ini.

Sebagaimana diketahui, dalam 30 nama yang dipanggil tersebut terdapat beberapa pemain putra daerah asal Sumut lainnya. Selain Natanael, terdapat juga nama mantan pemain PSMS Medan yang kini merumput bersama PSM Makassar, Firza Andika, serta bintang muda Indonesia yang bermain di Eropa bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.
T#gs Natanael SiringoringoPSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idtimnas U22timnas indonesia
Komentar