Shopee Liga 1 2019

Bojan Malisic Absen Lawan Persebaya

admin Sabtu, 21 Desember 2019 10:25 WIB
Liga Indonesia
Bojan Malisic
BOLAHITA, SURABAYA - Perseru Badak Lampung FC dipastikan tidak turun dengan tim berbaik pada laga melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (21/12).

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengatakan ada beberapa pemain yang sudah pasti absen lawan Persebaya. Salah satunya adalah Bojan Malisic. Sang kapten tim absen karena akumulasi kartu.

"Kami punya sejumlah masalah usai laga terakhir di Bandung. Ada pemain yang harus absen karena akumulasi kartu," ucap Milan Petrovic.

Selain Bojan Malisic, dua pemain lain juga sudah pasti absen. Kedua pemain yakni Johan Yoga Utama dan Zainal Haq. Mereka tidak bisa bermain karena masih belum 100 persen pulih dari cedera.

"Tetapi pemain lain siap untuk memberikan yang terbaik. Kami akan mencoba memberi hasil bagus di laga terakhir," ucap mantan pelatih Arema FC tersebut.

Sementara itu, terkait masa depan sebagai pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengaku belum bicara dengan manajemen. Akan tetapi, Milan Petrovic membuka diri untuk bertahan di Badak Lampung pada musim depan.

"Kami akan lihat seperti apa karena yang menjadi target saya adalah bertahan di klub ini dan membantu tim kembali ke Liga 1. Saya harap itu terjadi pada musim depan," kata Milan Petrovic.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Badak LampungBojan MalisicLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersebaya Surabayabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar