WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

Borneo FC Dapat Pinjaman Bek PSS Sleman

admin Selasa, 13 Maret 2018 09:06 WIB
liga-indonesia
Borneo FC kembali mendapatkan amunisi baru jelang bergulirnya Liga 1 2018
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA - Borneo FC kembali mendapatkan amunisi baru jelang bergulirnya Liga 1 2018. Kali ini klub asal Samarinda tersebut mendaratkan Tedi Berlian yang sebelumnya merumput bersama PSS Sleman.

Kehadiran Tedi diharapkan menambah kekuatan lini belakang Borneo FC. Sebab sektor pertahanan menjadi konsen utama yang ingin diperbaiki klub berjulukan Pesut Etam di musim ini.

"Tedi resmi bergabung dengan Borneo FC untuk Liga 1, dengan status pinjaman dari PSS Sleman. Posisi bek kiri ini sesuai dengan kebutuhan tim," kata presiden Borneo FC Nabil Husein.

Akan tetapi, kedatangan Tedi membuat Borneo FC harus merelakan dua pemainnya ke PSS. Mereka adalah Rifal Lastori dan Yericho Christiantoko, sebagai bentuk kesepakatan kedua kesebelasan.

"Kami harapkan mereka bisa mendapatkan jam terbang di PSS Sleman, jadi kami meminjamkan mereka untuk bisa mencari pengalaman lagi," ucapnya.

Sebelum Tedi datang, Borneo FC juga sudah mengontrak Mohamadou Alhadji. Diharapkan kedua pemain tersebut bisa cepat padu agar Borneo FC dapat tampil maksimal di Liga 1.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Borneo FCPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar